Workshop IDI Rutin Digelar, Dr Johan El Hakim Siregar SpA Minta Para Dokter Kembangkan Keahlian Diri

/ Jumat, 26 April 2019 / 12.53.00 WIB
Foto Bersama Usai Acara Seminar Dan Eorkshop IDI Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Tanjungbalai laksanakan Acara  dengan Thema Simposium Tata Laksana Asma Terkini dan Workshop Gambaran Kegawat Daruratan Radiologi di Grand Singggie Hotel Jalan Cokroaminoto Tanjungbalai, Kamis (25/4/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Dr Nurfadillatul Zannah SpP mengatakan, bahwa sebagai Dokter memang harus senantiasa mengupdate ilmu pengetahuan, dimana dengan belajar akan menjadikan seorang Dokter mampu mengemban amanah dari profesinya yang mulia. 

Menurutnya, diadakan Seminar dan Pelatihan (Eorkshop) ini  memberikan total kredit 10 SKP. 

"Tercatat sejumlah 250 orang Dokter Umum mendaftarkan diri untuk mengikuti acara ilmiah ini", kata Dr Nur Fadillatul Zannah SpP.

Sementara itu, dalam Sambutannya, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanjungbalai Dr Johan El Hakim Siregar SpA mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara rutin yang di gelar oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanjungbalai untuk memfasilitasi para anggotanya dan juga Dokter - Dokter lain untuk mengembangkan keahlian diri, 
meng - update ilmu pengetahuan, serta skill yang akan digunakan dalam praktik sehari - hari.

Acara juga  dihadiri  pembicara Dokter Spesialis Radiologi Dr Zaher Piavani SpRad yang juga memaparkan beberapa rangkaian Penjelasan dan Gambaran Kegawat Daruratan Radiologi kepada Seluruh Peserta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) se - Kota Tanjungbalai.
 
Acara berjalan lancar dan proses belajar mengajar serta transfer ilmu dari Narasumber kepada para peserta berlangsung dengan baik. 

Para peserta terlihat antusias dalam mengikuti acara Seminar dan Workshop hingga selesai. (PS/SAUFI).

Suasana Berlangsungnya Acara Seminar Dan Workshop IDI Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: