Acuhkan Surat Edaran Walikota, Karokean Balai Cafe Tetap Buka Dari Siang Hingga Malam Pada Bulan Ramadhan

/ Selasa, 21 Mei 2019 / 18.13.00 WIB
Surat Himbauan Wali Kota Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Walaupun suasana Bulan Ramadhan, namun salah satu Tempat hiburan Karokean Bale Cafe yang berada di Jalan Tengku Umar Kecamatan Tanjungbalai Selatan, hingga kini masih tetap beroperasi, kendati Surat Edaran Walikota telah dilayangkan dengan Nomor : 100/810/POD tentang Himbauan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah /2019M di Kota Tanjungbalai.

Surat Edaran Walikota tersebut selain diacuhkan, juga tidak dihargai oleh Pemilik Bale Cafe Karoke tersebut. Padahal, tertera di dalamnya himbauan yang ditanda tangani oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai atas nama Walikota HM Syahrial SH MH.

Saat konferensi dengan sejumlah Wartawan di Aula Pemko Tanjungbalai, HM Syahrial menyebutkan, bahwa pada Point Kedua dikatakan, kepada Pemilik Tempat Hiburan (Bar, Billiard, Games Ketangkasan, Karaoke dan KTV/PUB) ataupun Tempat Hiburan Malam lainnya, agar menutup kegiatannya selama Bulan Suci Ramadhan.

Namun, pantauan sejumlah Wartawan, Selasa,(21/5/2019), Tempat Hiburan  yakni tempat Karaoke yang ada di Kota Tanjungbalai diantaranya Bale Cafe tetap buka dan beroperasi, dengan tetap menyediakan Makanan/ Minuman, serta Tempat Karokean pada Bulan Ramadhan dari Siang hingga Malam hari.

"Pengusaha tempat Karaoke tersebut masih saja membuka tempat mereka walaupun masih dalam suasana Bulan Puasa, Dimana diketahui untuk Tarif per Jam nya, Pengunjung menikmati Lagu Karokeannya dengan biaya Rp. 45.000.-", kata salah satu Wartawan yang tak mau disebutkan namanya

Padahal, menurutnya, larangan dari Pemerintah kepada Pemilik Hiburan maupun Pengusahanya sepertinya sudah disampaikan namun tidak dihiraukan oleh Pemilik.

Dikatakannya, Pemilik Hiburan tersebut tidak peduli dengan larangan tersebut, atau tidak mengindahkan Surat Edaran Wali Kota Tanjungbalai yang isinya menghimbau kepada seluruh Tempat Hiburan Malam di Kota Tanjungbalai, untuk tidak beroperasi.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Pemilik Bale Cafe belum dapat dikonfirmasi. (PS/SAUFI).

Suasana Di Luar Bale Cafe Karoke Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: