Bupati Dairi Gandeng UI Guna Reformasi Biokrasi

/ Selasa, 21 Mei 2019 / 15.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melaui Humasy Pemkab Dairi Desmon Sihotang dalam relisnya mrnyebutkan,Bupati melakukan pembicaraan dengan Universitas Indonesia (UI) diwakili oleh Dekan Fakultas Ilmu Adminstrasi UI Prof. Dr. Eko Prasojo.Mag.re.publ.

Bertempat di Center for Study of Governance & Asministration Reform (CSGAR), Fakultas ilmu Administrasi Universitas Indonesia (UI) Jakarta, 20 Mei 2019. Pembicaraan terkait reformasi birokrasi di kabupaten Dairi.

CSGAR merupakan Pusat Studi Transformasi Pemerintahan yang didirikan pada tahun 2009 oleh sejumlah akademisi dan praktisi yang bergerak dibidang  pemerintahan, bisnis dan organisasi sosial masyarakat Universitas Indonesia. 

“Sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan dalam bidang sektor publik di pemerintahan, bisnis dan organisasi sosial masyarakat, maka CSGAR UI didirikan untuk peningkatan kapasitas, pengadvokasian kebijakan, dan diseminasi strategi terkait pemerintahan dan reformasi birokrasi, “kata Dekan Fakultas Ilmu Administrasi  UI Prof. Dr. Eko Prasodjo, Mag.rer.publ.

Dalam kesempatan itu, Bupati Dairi Dr. Eddy K A Berutu, memaparkan kondisi saat ini Visi, Misi dan Strategi pembangunan Kabupaten Dairi dalam kepemimpinannya untuk 5 tahun mendatang. 

Bupati Dairi berharap, dengan keahlian, pengalaman yg panjang serta tim yang mumpuni CSGAR UI dapat mendampingi Bupati dalam melakukan reformasi birokrasi untuk mendukung capaian Visi dan Misi Eddy-Jimmy dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten  Dairi.(PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: