Delapan Pejabat Pemkab Tapsel Dilantik

/ Rabu, 29 Mei 2019 / 22.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu, Rabu pagi  (29/5), di aula lantai dasar Kantor Bupati  Jln.Lafran Pane di Sipirok, melantik dan mengambil sumpah jabatan delapan pejabat di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan.

Sesuai surat keputusan Bupati Tapsel nomor 188.45/332/KPTS/2019 dan nomor. 188.45/333/KPTS/2019 yang dilantik sebanyak tiga orang pejabat tinggi pratama dan lima pejabat administrator.

Tiga pejabat tinggi eselon II yang dilantik yaitu Moh Said sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setdakab Tapsel, Lely Anita Lubis sebagai Kadis Perikanan, dan Sofian Adil sebagai Kadis PMP2TSP.

Sedang lima pejabat administrator eselon III yaitu Aswin Rangkuti sebagai Kabag Hukum Setdakab Tapsel, Donny Ramadhan sebagai Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Setdakab Tapsel, Budi Lanmora Lubis sebagai Sekretaris pada Dinas PMP2TSP.

Zamhir yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Angkola Selatan menjadi Sekretaris pada Dinas Perikanan Daerah Tapsel dan jabatan lamanya digantikan Dody Kurniawan.

Bupati  Syahrul M. Pasaribu dalam arahannya mengatakan bahwa pelantikan hari ini, Rabu (29/5) merupakan lanjutan pada, Selasa (28/5) yang merupakan bagian daripada konsolidasi birokrasi dilingkungan kerjanya dan tidak bisa dihalangi.

"Selamat bekerja di tempat tugas yang baru dengan tetap memegang teguh sumpah jabatan serta berasa tanggungjawab menjalankan amanah demi mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera sesuai visi misi," tegas Syahrul. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: