Disenggol Mobil Pertamina, Beru Ginting Tewas Mengenaskan

/ Jumat, 10 Mei 2019 / 20.44.00 WIB
Mayat Korban Laka Lantas Ringan Br Ginting Saat Berada Di TKP. POSKOTA/ BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Naas dialami oleh dua orang pengendara Sepeda Motor (Septor)  saat melaju di seputaran Jalan Jamin Ginting Berastagi, dimana saat sedang mengendarai Septor, sebuah Mobil Pertamina yang membawa Gas nyenggol Supra X tersebut dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka ringan, akibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalinsum Medan – Kabanjahe, Km 64 - 65, tepatnya di Jalan Veteran Kelurahan Tambak Lau Mulgap II (Dua) Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo,  persis di Persimpangan Eks Bioskop Ria Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (10/5/2019) Siang.

Korban yang meninggal adalah Ringan Br Ginting (46) warga Desa Paribun Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo. Sedangkan yang hanya mengalami luka ringan adalah Bergiat Barus warga Desa yang sama.

Kecelakan itu membuat Septor Honda Supra X warna hitam BK 6289 FG yang dikendarai Bergiat Barus (48) berboncengan dengan Ringan Br Ginting (46), tersangkut di bagian belakang Truk Cold Diesel Pertamina BK 9146 SH yang mengangkut Gas Elpiji dan dikemudikan Imran Surbakti (35), warga Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

"Ketika Imran, mencoba mendahului Pengendara Septor, bagian belakang kenderaan yang dikemudikannya mengenai setang Septor Bergiat Barus dan tersangkut beberapa meter ke depan, sehingga membuat Bergiat Barus terlempar ke kiri dan Ringan Br Ginting yang diboncengnya terhempas ke kanan dan terjungkal. Setelah terjatuh, bagian tubuh Ringan Br Ginting diperkirakan terlindas Ban Truk bagian belakang, sehingga korban langsung tewas di tempat kejadian”, ujar Kapos Lantas Polsekta Berastagi Ipda Poltak Hutahaean saat di konfirmasi di lapangan beberapa saat sebelum korban di bawa ke Rumah Sakit. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: