DPK KNPI Medan Marelan Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Ar Ridha

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 18.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN MARELAN-Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kota Medan mengadakan kegiatan Safari Ramdahan di Masjid  Ar Ridha Jl. Platina Raya Medan Marelan,Kamis (16/06/2019) malam setelah sholat tarawih.

Tujuan diadakannya kegiatan Safari Ramadhan tersebut untuk menjalin siturahmi serta kepedulian sesama muslim terutama kaum Dhuafa.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan Ustad Dedek H Spd.Dalam sambutannya,Ketua NU Medan marelan Abdul Rahman Spdi,Mpd menyampaikan, tujuan Nahdhatul Ulama didirikan yaitu berlakunya ajaran Islam yang menganut paham Ahlussunnah Wal Jamaah serta menurut pada salah satu dari keempat madzhab besar (Hanafi, Maliki, Syafi'i dan Hambali).

"Untuk mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi kemaslahatan dan kesejahteraan umat" katanya.

Kemudian dilanjutkan Ketua NU kota medan Burhanuddin SE menyampaikan,Semoga kegiatan Safari Ramadhan dapat mempererat silaturahmi antar sesama muslim.

"Tidak sampai di sini,NU akan terus mengadakan Safari Ramadhan di seluruh masjid yang ada di kota Medan ini selama bulan suci Ramadhan,"kata Burhanuddin.

Acara Safari Ramadhan dihadiri Ketua KNPI Medan Marelan Ardiansyah Sitepu Spdi,Sekcam Medan Marelan,MUI Medan Marelan yang mewakili,KUA Medan Marelan,LPM Kec.Medan Marelan,Pengurus serta anggota KNPI Medan Marelan serta para Jamaah yang Hadir.

Ketua KNPI Medan Marelan Ardiansyah Sitepu Spdi mengatakan,Pemuda harus tampil kedepan,garda terdepan untuk Negeri ini.

"Kami KNPI Medan marelan akan terus mendukung kegiatan yang sifatnya Religi,menyambung tali silaturahmi sangatlah penting kita lakukan,Pemuda sangatlah penting mendukung kegiatan - kegiatan yang sifatnya positif,"tutup Ketua KNPI  Medan Marelan.

Acara di akhiri pembagian sembako kepada kaum Dhuafa dan foto bersama.(PS/RIADI/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: