Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Asahan Jaring 7 Pasangan Bukan Pasutri Di Kamar Hotel

/ Senin, 20 Mei 2019 / 00.30.00 WIB
7 Pasangan Bukan Pasutri Saat Diamankan Di Dinas Sosial Asahan. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Petugas Gabungan terdiri dari : TNI, Dinas Sosial, Polri, Satpol PP Kabupaten Asahan Gelar Razia Pekat di Hotel - Hotel yang ada di Kisaran, Sabtu (18/5/2019) Malam, guna menciptakan suasana Ramadhan Relegius.

Dalam pelaksanaan Razia tersebut, Tim Gabungan yang di pimpin oleh Kabid Trantib Satpol PP Asahan Siti Rosmita berhasil menjaring sebanyak 7 Pasangan yang bukan Suami Istri di dalam Kamr Hotel.

Ketika dikonfirmasi Wsrtawan, Siti Rosmita membenarkan bahwa pihaknya bersama Tim Gabungan berhasil menjaring 7 Pasang yang bukan Suami Jstri di dalam Kamar Hotel berduaan.

"Kita amankan 7 Wanita dan 7 Pria, semuanya Pasangan yang diduga bukan Suami Istri, karena tidak meliki bukti sebagai Pasangan sah Suami Istri", kata Siti.

Dalam razia tersebut, Siti juga menjelaskan sasaran kegiatan ini ialah terhadap masyarakat yang nakal di Bulan Suci Ramadhan, maka dari itu pihaknya melakukan Razia Hotel dan Penginapan.

"Dibulan Suci Ramadhan Kita buat Pprasi Penyakit Masyarakat, agar Kita dapat menjaga Visi Misi Pemkab Asahan", akhir Siti.

Ke 7 Pasangan bukan Pasutri tersebut yang terjaring, akhirnya dibawa ke Dinas Sosial Asahan, guna untuk didata dan ditindak lanjuti sesuai dengan prosedur. (FS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: