H Ismail Marpaung : Tim Safari Pemko Kunjugi Masjid Jami' Teluknibung

/ Jumat, 17 Mei 2019 / 21.20.00 WIB
Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs H Ismail Foto Bersama Dengan Pengurus Masjid Jami'. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Mengejar Keberkahan pada Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs H Ismail beserta Tim Safari Ramadhan Pemko Tanjungbalai mengunjungi Masjid Jami' berlokasi di Jalan Ustad Arifin Arsyad Lk II Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Dalam kunjungannya pada Safari Ramadhan 1440 H/2019 ini, H Ismail beserta rombongan, 
Rabu (15/5/2019) Malam melaksanakan Sholat Tarawih dan Witir dengan khusu' secara berjama'ah.

Usai Sholat Tarawih, Pengurus Masjid Jami' pada kesempatan itu mengatakan, merasa berbahagia bisa ditunjuk menjadi salah satu tempat ibadah yang dikunjungi oleh Tim Rombongan Safari Ramadhan Pemko Tanjungbalai.

Wakil Walikota Tanjungbalai H Ismail Marpaung dalam arahannya mengatakan, Pemko Tanjungbalai tahun ini melaksanakan Safari Ramadhan bersama jajaran Forkopimda, Kemenag sebagai wujud pelaksanaan Pemerintah menjalankan Visi dan Misi dalam Bidang Religius, khususunya jalur keagamaan.

"Kita telah diberi kesempatan menjalani Bulan Suci Ramadhan 1440 H, maka dengan sebab itu, keistimewaan Bulan Ramadhan dimanfaatkan sebaik mungkin, berupaya perbanyak amalan Ibadah, Sedekah, dan Sunnah sesuai terapan anjuran Syariat Islam", jelasnya. 

H Ismail kembali memaparkan, bahwa saat inj capaian Pemko Tanjungbalai dalam kurun waktu beberapa tahun ini, telah banyak berbenah dalam Pembangunan baik berupa Fisik ataupun Non Fisik.

Diharapkannya kepada masyarakat, dapat menjaga dan melestarikannya, sehingga dapat dinikmati manfaatnya bagi orang banyak.

Kepada pengurus Masjid Jami' pada kesempatan ini H Ismail mengajak, untuk saling menjaga Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiah, tidak hanya saat Bulan Ramadhan, persatuan dan rasa kekeluargaan haruslah menjadi pemersatu dalam mewujudkan Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH), sesuai Visi & Misi Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Dalam kunjungan kali ini, Wali Kota Tanjungbalai menyerahkan bantuan berupa Loudspeaker Aktif, Gula, Kopi dan Teh yang diterima Pengurus Masjid Jami' didampingi Forkopimda, Angkatan Darat dan Angkatan Laut Danpomal TB - A Kapt Laut Marwiansyah Damanik. (PS/SAUFI).

Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs H Ismail Saat menyampaikan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Jami'. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: