H Rizal Munthe Berbagi Takzil Kepada Pengguna Jalan Di Aek Kanopan

/ Sabtu, 25 Mei 2019 / 21.02.00 WIB
Anggota Tim H Rizal Munthe Saat Berbagi Takjil Di Jalan. POSKOTA/BJS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim untuk mempertebal iman, meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan, menjalankan Puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan untuk melaksanakan kegiatan menebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh H Rizal Munthe pada, Sabtu (25/05/2019) Sore, sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kualuh Hulu Aek Kanopan Kabupaten Labura, yakni berbagi Takjil dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M (Untuk Wilayah Labura dan Sekitarnya)

Takzil yang dibagikan dengan ikhlas kepada Pengguna Jalan tersebut sebanyak 250 Bungkus berisi Makanan dan Minuman. Disertai Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M sebanyak mungkin.


Khoruddin Munthe Anggota Tim yang dipercayakan H Rizal Munthe untuk membagi Takzil mengatakan, semoga Takzil yang dibagikan dengan ikhlas oleh H Rizal Munthe, menambah nikmat berbuka", ujarnya.

Selanjutnya, Khoiruddin Munthe mengatakan, berbagi Takzil ini akan dilaksanakan di 8 (Delapan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

"Besok, Minggu (26/5/2019) berbagi Takzil akan di adakan di Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura. Selanjutnya, akan berlanjut di Kecamatan lain di Kabupaten Labura, Kecamatan Aek Natas, Kecamatan Na IX - X, Kecamatan Aek Kuo, Kecamatan Merbau, Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong", jelas Khoiruddin Munthe.

Salah seorang Pengguna Jalan, Dewi merasa bersyukur mendapat Takzil untuk berbuka, semoga keikhlasan berbagi dari H Rizal Munthe mendapat berkah dari Allah SWT", ujarnya.(PS/BJS).

Komentar Anda

Terkini: