IDI Tanjungbalai Santuni Anak Yatim Dan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 14.43.00 WIB
Kegiatan IDI Tanjungbalai Saat Berbagi Paket Takjil Bagi Para Prngendara Yang Melintas. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Tanjungbalai berkunjung ke Rumah Qur'an dan Yatim Syuhada Pulau Simardan Tanjungbalai untuk menyerahkan santunan kepada 50 Anak Yatim/Liatu yang tinggal di Pulau Simardan dan sekitarnya. 

Disana, rombongan dari IDI Cabang Kota Tanjungbalai diterima dengan baik oleh para Pengurus dan Pendidik di Rumah Qur'an dan Yatim Syuhada.

Pada acara ini, terlihat IDI Cabang Tanjungbalai menyerahkan Paket Buka Puasa untuk 50 Anak Yatim dan para Pengurus, menyerahkan Santunan berupa Uang dan Bingkisan Alat Tulis Sekolah kepada masing - masing Anak

Ketua IDI Cabang Tanjungbalai dr Johan El Hakim Siregar SpA, Jumat (17/5/2019) dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa di Bulan Ramadhan ini, IDI ingin ikut berbagi menyerahkan bantuan yang berasal dari Sumbangan Anggota IDI yang merupakan seluruh Dokter yang berada dan bekerja di Kota Tanjungbalai.

Anak Yatim Piatu Rumah Quran Pulau Simardan Yang Dikunjungi IDI Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

Menurut dr Johan, bahwa sebagai organisasi yang menaungi para Dokter, IDI juga berperan sosial di masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti halnya selama ini berupa Bakti Sosial, Kegiatan Donor Darah, dan kali ini di Bulan Ramadhan menyantuni Anak Yatim dan membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

Selesai mengunjungi Rumah Qur'an dan Yatim Syuhada di Pulau Simardan, rombongan IDI Cabang Tanjungbalai melanjutkan kegiatan dengan membagikan sejumlah 300 Paket Takjil Berbuka Puasa kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang melintas di Jalan Jendral Sudirman depan Kantor DPRD Tanjungbalai.

"Ya, dimana masyarakat yang melintas di Jalanan mendapat sejumlah Paket Berbuka Puasa berupa makanan dan minuman yang telah disiapkan sedemikian rupa. ", sebutnya.

Kegiatan berjalan lancar dengan dibantu oleh petugas Kepolisian Lalu Lintas yang mengamankan berlangsungnya acara berbagi Takjil tersebut. (PS/SAUFI).

Pengurus IDI Tanjungbalai Foto Bersama Dengan Aparat Lalulintas. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: