Imigrasi II Belawan Tandatangani Komitmen Pegawai

/ Selasa, 14 Mei 2019 / 17.53.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Imigrasi kelas II Belawan yang berada di jalan Sersan Hanafiah mengadakan kegiatan penandatanganan komitmen seluruh pegawai diruangan kantor, Senin (13/5/2019) pukul 10:00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh elemen yakni dari Kakanwil kemenhumham Dewa Putu Gede,perwakilan dari Kajari Belawan,TNI AD, AL, Kepolisian, Kesyahbandaran Utama Belawan dan Camat Kecamatan Belawan.

Adapun Komitmen penandatanganan yang di lakukan oleh seluruh pegawai Imigrasi kelas II Belawan untuk menuju agar terlaksananya Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani(WBBM).

Agar supaya terciptanya WBP dan WBBM Kakanwil kemenhumham Dewa Putu Gede memberikan arahan kepada serulu bawahannya agar komitmen penandatanganan benar benar di laksanakan dan apa bila ada kedapatan pegawai Imigrasi melakukan tindakan yang menyimpang akan di tidak tegas "pungkasnya".

Selain dari pada itu Dewa juga menyampaikan saat di tanyak para wartawan yang hadir,segala bentuk pemasukan dari Imigrasi kelas II Belawan yang merupakan hasil dari pembuatan paspor agar tidak cendrung korupsi atau gratifikasi "imbuhnya".

Untuk itu beliau juga mengarapkan semua elemen yang terkait agar ikut bekerja sama mendukung dan mengawasi agar WBK dan WBBM benar-benar bisa di laksanakan oleh Imigrasi kelas II Belawan.

Selanjutnya acara di tutup dengan penandatanganan seluruh pegawai Imigrasi kelas II Belawan agar berkomitmen melaksanakan semua tugas yang mengacu kepada WBK dan WBBM. (PS/SAMSUL)


Komentar Anda

Terkini: