Kepala Sekretariat Bawaslu Tapsel Tutup Raker Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun 2019

/ Sabtu, 25 Mei 2019 / 13.52.00 WIB
Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapsek Salman Paris SPd SD Saat Menutup Raker Laporan Pertanggungjawaban Tahun 2019 Di Lantai Dua PIA Hotel Jalan Raja Inal Siregar Padangsidimpuan, Kamis (23/5/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Salman Paris Harahap SPd SD resmi menutup Raker Laporan Pertanggungjawaban Keuangan di Aula Lantai Dua PIA Hotel selama 3 ( Tiga ) hari mulai 20 s/d 23 Mei 2019.
 
Dalam sambutannya, Salman menyampaikan, bahwa seharusnya menutup acara ini adalah Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg, namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, makanya diwakilkan kepada dirinya untuk menutup acara ini. 

Disampaikannya kepada yang hadir, titip salam dari Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel dan mohon maaf tidak dapat hadir.

Salman juga menyampaikan, bahwa sudah tiga hari melaksanakan Raker Laporan Pertanggungjawaban dan bila ada kesalahan dan kesilapan Panitia dalam pelaksanaan acara ini, pihaknya mohon maaf.

Kasek berharap, mudah - mudahan apa - apa yang disampaikan Nara Dumber bisa diamalkan dalam membuat Laporan Pertanggungjawaban.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbilalamin, Raker Laporan Pertanggungjawaban Keungan Tahun 2019, secara resmi Saya tutup", sebutnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: