Ketua YKI Cabang Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita Kunjungi Warga Penderita Kanker Nasofaring

/ Selasa, 21 Mei 2019 / 17.50.00 WIB
Ketua TP PKK/Ketua YKI Cabang Kota Tanjungbalai Ny Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial Saat Memberikan Tali Asih. POSKOTA/SAUFI 

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Ketua TP PKK Tanjungbalai juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Tanjungbalai Ny Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial kunjungi salah satu warga penderita Kanker Nasofaring di Lk VII Kelurahan Selat Tanjung Medan Datuk Bandar Timur atas nama Gatot Jaya Perwira, Senin (20/5/2019) Sore.

"Kanker Nasofaring adalah jenis Kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit -l angit rongga mulut", sebut Hj Sri.

Pihaknya mengetahui jika Keluarga Gatot Jaya Perwira sangat membutuhkan uang, selain buat biaya hidup, juga untuk Perobatan lanjutan di Medan.

Hj Sri datang didampingi Pengurus YKI dan TP PKK Kota Tanjungnalai, dalam rangka menjalin Tali Silaturahmi juga membesuk, serta memberikan Tali Asih kepada Keluarga Gatot Jaya Perwira.

Dalam kunjungan Istri Wali Kota Tanjungbalai tersebut, pihak Keluarga Gatot Jaya Perwira sangat berterimakasih telah meluangkan waktu untuk datang ke rumahnya. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Ibu Wali Kota beserta pengurus yang ada dan juga Pemerintah Kota Tanjungbalai yang terus memberikan perhatian kepada masyarakatnya. 

"Memang Kami sangat kesulitan dalam mengobati penyakit ini, selain keterbatasan biaya yang harus bolak balik Tanjungbalai Medan, karena Saya melakukan Pengobatan Lanjutan di Kota Medan", ucap Gatot.

Mendengar hal itu, Ketua YKI Cabang Tanjungbalai mengatakan sangat berempati dan merasa terpanggil untuk mengunjungi Bapak Gatot Jaya Perwira dan Keluarga, untuk dapat melihat langsung kondisi, sekaligus bersilaturrahmi dengan keluarga. Harapannya, semoga Pak Gatot segera sehat dan pulih.

"Apa yang dapat Kami berikan saat ini semoga bermanfaat bagi Bapak dan Keluarga, serta dapat meringankan sedikit beban Biaya Pengobatannya", sebut Hj Sri sembari memberikan Tali Asih.

Disampaikannnya juga, agar Keluarga dan Pak Gatot Jaya Perwira harus tetap bersabar dalam menjalani masa pemulihan. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: