MIN 1 Tapsel Gelar Perpisahan Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M

/ Senin, 06 Mei 2019 / 21.10.00 WIB
Kepala MIN 1 Kabupaten Tapsel Drs H Jamil Tanjung, Kepala Desa Panobasan, Al Ustad Sedang Menyaksikan Penampilan Siswa/i Di Halaman Sekolah, Selasa (30/4/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Selasa (30/04/2019), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsek) gelar Perpisahan Pelepasan Siswa/i Kelas VI, sekaligus dirangkai dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M yang diselenggarakan dengan sangat meriah. 

Kegiatan ini sukses membuat para tamu undangan cukup terkesima. Pasalnya, kegiatan ini di meriahkan dengan beberapa penampilan dari Siswa/i MIN 1 Kabupaten Tapsel, seperti pembacaan Syat Suci Al - Quran, Puisi yang di lakukan oleh Siswa/i, Tari - Tarian, Nasyid, Praktek Sholat Jenajah Siswa/i dan Penampilan Drama Sampuraga.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Desa Panobasan, Tokoh Masyarakat, Komite Sekolah, Al Ustazd Abdi Nasution, Tokoh Masyarakat, Panitia Pelaksanan, Guru - Guru dan Orang Tua atau Wali Murid dan undangan yang lainnya.

Siswa/i MIN 1 Kabupaten Tapsel Sedang Praktek Sholat Jenajah. POSKOTA/BERMAWI

Kepala MIN 1 Kabupaten Tapsel Drs H Jamil Tanjung kepada para Siswa/i berharap, agar Siswa/i dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan rajin belajar, agar cita-citanya akan cepat tercapai dan kepada para Orang Tua /Wali Murid agar senantiasa membimbing serta mengawasi anak - anak dalam proses belajar di rumah.

Kasek juga mengatakan, bahwa dalam  Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Siswa/i agar meramaikan mesjid untuk melaksanakan Sholat Wajib dan Sholat Sunat seperti Sholat Tarawih. 

"Selama pelaksanaan Sholat, diharapkan kepada anak - anak Kami agar tertib", sebut Kepsek. (PS/BERMAWI).

Komentar Anda

Terkini: