Penemuan Mayat Sudah Membusuk Di Penangkaran Walet, Gegerkan Warga Jalan Ir Sutami Asahan

/ Senin, 20 Mei 2019 / 21.58.00 WIB
Pihak Polres Asahan Saat Melakukan Olah TKP. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Warga Jalan Ir Sutami Kisaran digegerkan dengan penemuan Mayat seorang Lelaki dan belakangan diketahui bernama Syahrial Sitorus alias Pao (23) warga Jalan Ir Sutami Kisaran - Asahan.

Mayat Syahrial ditemukan sudah dalam kondisi mulai membusuk, Senin (20/5/2019) sekira Pukul 09.00 WIB.

Seorang warga setempat bernama Iwan (33) kepada Wartawan menceritakan, bahwa awalnya Ia  bersama warga lainnya mencium aroma tak sedap dari Rumah Penangkaran Burung Walet. Mereka kemudian berusaha menelusuri Rumah itu dan menemukan Jasad Korban.

"Awalnya Kami bersama warga di daerah ini mencium bau yang tidak sedap dan setelah ditelusuri bau busuk yang menyengat itu datangnya dari Rumah Penangkaran Burung Walet yang berada di Jalan Malik Ibrahim Gang Rahmad Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat Asahan", ujarnya.

Iwan juga mengatakan, setelah warga masuk ke Rumah Walet tersebut, tepat dekat pintu masuk yang sudah tidak terkunci lagi terdapat beberapa bak air. Disitulah ditemukan Jasad Sahrial alias Pao dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi.

"Kondisi jenazah juga sudah mulai membusuk", sebutnya.

Atas penemuan itu, warga kemudian menghubungi Kepala Lingkungan setempat untuk dapat meneruskan ke pihak yang berwajib. 

Pantauan Wartawan di lokasi kejadian, Tim Identifikasi Polres Asahan dan beberapa Perwira Polres Asahan juga telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi Jenazah ke IGD RSUD HAMS Kisaran untuk mendapatkan Visum Et Repertum. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: