Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 08/Mandrehe Terus Lakukan Komsos

/ Selasa, 07 Mei 2019 / 17.33.00 WIB
Situasi Komsos Babinsa Koramil 08/Mandrehe Drngan Masyarakat. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS BARAT - Demi untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat, Babinsa Koramil 08/Mandrehe jajaran dari Kodim 0213/Nias, Kopda Hasantulo Lahagu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya Desa Gunung Baru Kecamatan Moro'o  Kabupaten Nias Barat, Selasa (07/05/2019).

Kopda Hasantulo Lahagu menyampaikan, Komsos yang terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Mandrehe bertujuan untuk berinteraksi dengan komponen masyarakat, sekaligus memantau situasi dan kondisi wilayah.

"Sabagai Babinsa memang harus selalu berinteraksi dengan warga binaan, agar setiap ada kendala ataupun permasalahan di Desa, Kita bisa sedini mungkin mencari solusi bahkan upaya penyelesaian bisa dengan cepat dan tepat", ujarnya.

Disisi lain, Kopda Hasantulo Lahagu mengungkapkan, Komsos dengan warga binaan tersebut salah satu tugas rutin dan berkesinambungan yang Ia lakukan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Hal itu menurutnya, untuk mendukung tugas pokok sebagai ujung tombak dikesatuan kewilayahan.

"TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahakan, oleh karena itu, Kita secara rutin lakukan Komsos ke Desa - Desa untuk mempererat tali silaturrahmi, sehingga tugas sebagai Babinsa berjalan dengan baik", pungkas Kopda Hasantulo Lahagu mengakhiri. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: