Yon Zipur I/DD, Bankom dan Komunitas Airsoftgun MSC Bagi Takjil Gratis dan Sembako Gratis Warga Tak Mampu

/ Selasa, 21 Mei 2019 / 16.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Komunitas Bantuan Komunikasi (Bankom) Macan Solid Cemerlang (MSC), dan Komunitas airsoft gun Macan Shooting Club (MSC) Yonzipur 1/ DD, menggelar bakti sosial Ramadhan 1440 H.
Seperti aksi yang dilakukan pada, Kamis (16/5/2019) dan Jumat (17/5/2019) kemarin, Bankom MSC dan MSC Yonzipur 1/DD membagikan takjil dan sembako gratis pada masyarakat tak mampu
Untuk pembagian takjil atau makanan berbuka puasa, Bankom dan MSC membagikan 200 paket takjil untuk para pengendara dan pengguna jalan di kawasan Jalan Amir Hamzah/Griya Medan, Kamis (16/5/2019) sore. 
Aksi bagi-bagi takzil ini mendapat respon luar biasa dari para pengendara dan pengguna jalan. Tidak sampai sejam dibagikan, 200 paket takjil tersebut ludes dibagikan.
Turut hadir Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/Dhira Dharma Letkol Czi Eko Supri S dalam kegiatan tersebut.
“Kegiatan ini juga selain sambut Ramadhan, juga untuk mempererat tali silaturahmi, ” ujar Ketua MSC Kasim kepada wartawan, Kamis (16/5/2019).
Kasim menambahkan, bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.
“Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama,” jelasnya.
Sementara itu Danyon Zeni Tempur 1/DD, Letkol Czi Eko Supri S, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan Bankom dan MSC Yonzipur 1/DD yang mau berbagi di bulan Ramadhan ini.
“Saya apresiasi kegiatan Bankom dan MSC Yonzipur 1/DD dengan bagi-bagi takjil dan sembako ini. Ini menunjukkan mereka aktif dalam kegiatan sosial, membantu warga Medan yang kurang mampu, mudah-mudahan kedepan kegiatan amal dan sosial ini terus berlanjut,” ungkapnya.
Sementara itu dalam kegiatan bakti sosial ramadhan yang berlangsung Jumat, (17/5/2019), Bankom dan MSC Yonzipur 1/DD membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di kawasan Medan Helvetia Timur, masih dalam suasana meriahkan Ramadhan 1440 H.
“Pembagian paket sembako ini dilakukan di kantor MSC Yonzipur 1/DD ,” ujar Ketua Bankom MSC Ade Gunawan.
Selain itu tambah Ade, ada juga yang dibagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako tersebut.
Di bulan suci Ramadhan ini, Bankom dan MSC Yonzipur 1/DD ingin bersama-sama gerakan yang langsung dapat dinikmati manfaatnya, sambung Kasim. (PS/REL)



Komentar Anda

Terkini: