Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Kota Tanjungbalai Sukses

/ Kamis, 02 Mei 2019 / 22.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai selesaikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat kota Tanjungbalai dengan aman dan sukses dari 29 hingga 30 April pada Pemilu 2019 di Aula Hotel Ayola Grand Singgie, Rabu (1/5) pukul 02.30 Wib.

Rapat pleno tersebut yang dipimpin Ketua KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman SH, yang dihadiri 4 komisioner yaitu Gustan, Muhammad Guntur, Bob Friandy dan Juhari membahas perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Tanjungbalai.

Hadir juga Ketua Bawaslu Dedy Hendrawan, anggota Musliadi Nasution dan Irwansyah Nasution, Kapolres Tanjungbalai  AKBP Irfan rifai SH SIK turut menghadiri rapat pleno tingkat kota tersebut.

Hadir pula mewakili pemko Tanjungbalai, mewakili Dandim, mewakili Kejaksaan
dan para saksi partai politik peserta Pemilu, saksi Capres dan Cawapres, saksi Caleg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Sumut dan Kota Tanjungbalai.

Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman SH  mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjungbalai, Dandim beserta Aparat keamanan, secara ketat mengawal dan mengamankan pemilu sehingga terlaksana dengan sukses dan aman.

"Pelaksanaan Pemilu 2019 serentak di Tanjungbalai dapat berjalan dengan aman dan lancar. Alhamdulillah Tanjungbalai termasuk Rekapitulasi tercepat terlaksana dengan aman dan sukses,” ucap Luhut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,SH, SIK mengungkapkan terima kasih kepada instansi terkait maupun masyarakat dalam menjaga situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Tanjungbalai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara maupun pengamanan, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk,"pungkasnya. (PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: