Rotasi Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV Kabupaten Kaur

/ Rabu, 15 Mei 2019 / 01.22.00 WIB
Sekda Kaur Nandar Munadi MSi Saat Membacakan Sumpah Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV Yang Di Rotasi, Senin 13/05/2019. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Senin (13/05/2019), bertempat di Lantai II Kantor Bupati Kaur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur kembali melakukan Rotasi sebanyak 52 Pejabat Struktural di Lingkungsn Pemda Kaur.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilakukan oleh Bupati Kaur tersebut Gusril Pausi SSos MAP,  melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Nandar Munadi MSi, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati No. 188.4.505, Tanggal 13 Mei 2019.

"Ada 52 Pejabat Struktural Pemda Kaur yang di Lantik dan di Sumpah untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati No. 188.4.505, Tanggal 13 Mei 2019, yang harus di indahkan dan di pertanggung jawabkan", sebut Nandar dalam kata sambutannya.

Melalui Nandar, Bupati berpesan pada Pejabat yang baru di Lantik agar kiranya dapat melayani kepentingan masyarakat dengan sepenuh hati sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mari Kita kerja sama untuk memajukan Kabupaten Kaur ini, supaya ke depannya lebih baik dari yang sudah Kita lalui", sebut Nandar. 

Adapun ke 52 Pejabat Pemda Kaur yang di Rotasi tersebut yakni, untuk Eselon II B masing - masing : 1. Yunardi ST menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kaur. 2. Enak Asmawan SSos menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kaur,

Eselon III A diantaranya adalah : 1. Ika Joni Ikhwan MM, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindagkop Kaur. 2. Siratjudin MTPd menjabat sebagai Camat Nasal Kabupaten Kaur. 3. Hendry Faisal SE MSi, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan Kaur. 4. Endang Karyawan SPd menjabat sebagai Sekretaris Dinas Badan Lingkungan Hidup Kaur.

Eselon III B yaitu : 1. Evian Santoso SSos menjabat sebagai Kabid Perekonomian SDA Kewilayahan dan Infrastruktur Bappeda Litbang Kaur. 2. Iksan SE, menjabat sebagai Kabid Pasilitas Pembangunan kawasan Dinas PMD Kaur. 3. Budiman Pajri SIP menjabat Kabid Tata Lingkungan BLH Kaur. 4. Tardi Setiawan SSos, menjabat Kabid Bina Pemerintahan Desa Dinas PMD Kaur. 5. Japilus SSos menjabat sebagai Kabid Penanganan Parkir Miskin Dinas Sosial Kaur. 6. Boby Suherman SIP menjabat sebagai Kabid Aset Badan Keuangan Daerah Kaur.

Selanjutnya, 7. Hermawansyah SSos menjabat sebagai Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah DLH Kaur. 8. Khairul Habiby ST, menjabat sebagai Kabid Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas PMD Kaur. 9. Ansari SSos menjabat sebagai Pelayanan Rumah Sakit Daerah Kur. 10. Shalijon SPd menjabat sebagai Kabid Pemuda dan Olah Raga Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur.  11. Slamet Dwicahyo SE menjabat sebagai Kabid Pengembangan Aparatur Penilaian Kenerja dan Penghargaan BKD PSDM Kaur. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: