Tanggapi Laporan Warga, Walikota Medan akan Berikan Solusi Terbaik Bagi Medan Marelan

/ Kamis, 16 Mei 2019 / 17.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Walikota Medan berjanji akan memberikan solusi terbaik bagi warga Medan Marelan.

"Pak Wali amat mengerti atas keresahan warga yang melaporkan Camat Medan Marelan. Beliau amat memperhatikan warganya," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Pemko) Medan Muslim Harahap, Kamis (16/5/2019) dihubungi via ponselnya.

Diungkap Muslim, laporan warga telah disampaikan ke Walikota Medan sedang diproses sesuai aturan.

Disinggung, sanksi yang akan diterima Afrizal selaku Camat Medan Marelan, Muslim menjelaskan akan melakukan kajian mendalam atas laporan tersebut dan akan memeriksa langsung sang Camat yang dituding warga Arogan itu.

Dicecar deadline putusan yang akan dibuat, mantan Kadis Ketahanan Pangan Medan ini, mengharapkan masyarakat bersabar karena kondisi bulan Suci Ramadhan dan menjelang putusan rekapitulasi Pilpres 22 Mei 2019 ini.

"Kita calling down dulu. Yang jelas Pak Wali amat mengerti atas laporan warga dan akan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Medan Marelan," jelasnya.

Terpisah, Asisten Pemerintah (Aspem) Pemko Medan Musaddad yang dihubungi mengaku tak mengetahui detail laporan warga Medan Marelan.

"Saya tak mengetahui detail laporan warga Medan Marelan. Silahkan hubungi Kabag Tapem saja," ujarnya sembari menutup sambungan seluler.

Diberitakan sebelumnya Wakil Ketua DPC LPM Medan Marelan Buyung Bahrum menuding Pemko Medan enggan mengurusi warga Medan Marelan. Pasalnya, belum ada kejelasan tindak lanjut laporan tanggal 6 Mei 2019 soal Camat Medan Marelan yang dilayangkan puluhan warga ke Walikota Medan.

Camat Medan Marelan Afrizal dilaporkan warga terkait pembongkaran Gapura berornamen Melayu di depan kantor Camat.

Afrizal juga dituding warga arogan dan merendahkan harga diri masyarakat.

Atas kejadian itu, masyarakat keberatan dan beberapa waktu lalu, puluhan Kepala Lingkungan di Kecamatan itu juga pernah beramai-ramai mengadu ke pejabat Pemko Medan. (PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: