110 Kontingen Batubara Diberangkatkan Ikuti Porprovsu

/ Sabtu, 22 Juni 2019 / 13.16.00 WIB
Apel Pemberangkatan 110 Kontingen Atlit Batubara. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - BATUBARA - Dalam Rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan digelar 22 - 29 Juni 2019, 110 Kontingen Atlit serta Official asal Kabupaten Batubara, Jum'at (21/6) diberangkatkan ke Medan, dengan memgambil titik kumpul di halaman Kantor DPRD Batubara.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batubara Nur Ain SPdi didampingi Koodinator Kontingen Ilyas SPd dalam arahannya mengatakan, pemberangkatan 110  Kontingen Atlit akan mengikuti 10 Cabang Olahraga pada Porprovsu 2019 yang dimulai Sabtu (22/6/2019).

Nur Ain juga mengingatakan agar Kontingen menjaga kesehatan serta sportifitas bertanding. Jangan bersikap yang aneh - aneh, sehingga dapat merusak citra dan nama baik Kabupaten Batubara.

Diharapkannya, sesama Kontingen, hendaknya saling bahu membahu, Kayuh Biduk Klahraga semaksimal mungkin diraih.

"Jangan hiraukan kekuatan lawan, karena itu dapat mempengaruhi semangat bertanding", ucapnya.

Ia juga mengatakan, atur strategi secara apik, karena Kontingen Batubara kuat dan tangguh, tanamkan keyakinan bahwa Batubara bisa dan mampu meraih Nedali Emas melebihi dari yang ditargetkan. 

Sementara itu, Kabid Keolahragaan Disparpora Kabuoaten Batubara Ilyas SPd mengatakan, dari 33 Kabupaten/Kota se Sumut Kabupaten Batubara saat ini berada diperingkat 11.

 Pengiriman para Atlet ini sebagai ajang meraih prestasi dalam upaya memperbaiki peringkat dan sekaligus diharapkan bisa mengharumkan nama baik Batubara. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: