Belawan Pers Club Gelar Acara Halal Bihalal

/ Senin, 24 Juni 2019 / 17.32.00 WIB
Suasana Acara Halal Bihalal BPC. POSKOTA/SAMSUL

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Guna mempererat hubungan Tali Silaturahmi diantara sesama Wartawan, khususnya yang bertugas di Medan Utara atau  Belawan, Organisasi Belawan Pers Club (BPC) gelar acara Halal Bihalal, berlangsung di Rumah Ketua BPC Syahrial Efendi Damanik di Jalan Rahmadbuddin Gang Delima Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (22/6/2019).

Terlihat, acara tersebut berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh ribuan Undangan. Diantaranya, tampak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH.

Dalam kata sambutannya, Ketua BPC mengucapkan selamat datang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Undangan yang hadir. 

"Saya ucapkan selamat datang kepada para Undangan dan Terima Kasih telah bersedia datang ke Undangan Kami ini", ujar Damanik.

Selanjutnya, Ketua BPC yang akrab disapa Manik ini menyampaikan, bahwa Wartawan harus kompak dan bersatu agar disegani pejabat, 

"Kita para Wartawan ini sebenarnya masih banyak yang tidak disukai para Pejabat, oleh karena itu marilah Kita bersatu agar dihargai orang lain khususnya para Pejabat", ucap Manik.

Ia juga mengatakan, bahwa acara Halal Bihalal tersebut sebelumnya hanya mau dibuat biasa - biasa aja, tapi karena besarnya dorongan dari Anggota, maka dibuat besar pakai Keyboard.

Sementara itu, Penasehat BPC Drs Lili Popo SH dalam amanatnya mengatakan, salut dengan Ketua Manik yang telah membuat acara Halal Bihalal. 

"Dengan digelarnya acara ini saya acungkan jempol sama Ketua, karena Organisasi BPC baru seumur jagung sudah bisa buat acara Halal Bihalal dan Sukses selalu", ujar Lili Popo.

Selanjutnya, Lili Popo juga mengatakan, agar BPC menjalankan Visi dan Misi nya, kalau bisa ke depan semua Wartawan bisa bersertifikat", harapnya.

Acara Halal Bihalal ini diakhiri dengan Doa yang dibawakan oleh H Budi. (PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: