Dikira Boneka Ternyata Jasad Bayi, Warga Bandar Pulo Asahan Heboh !

/ Senin, 24 Juni 2019 / 19.42.00 WIB
Jasad Bayi Yang Ditemukan. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Warga Dusun II Desa Perkebunan Bandar Pulo Kecamatan Bandar Pulo mendadak heboh. Pasalnya, seorang warga menemukan seonggok Jasad Bayi yanag sebelumnya dikira Boneka, tersangkut di Pohon Sawit yang tumbang, persisnya di Pinggiran Aliran Sungai Asahan, Minggu (23/6/2019) Malam.

Informasi diperoleh dari Polsek Bandar Pulo, temuan tersebut awalnya dilihat oleh seorang Penambang Pasir yang saat itu berada di sekitar lokasi.

"Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada warga dan dilanjutkan ke Kepala Desa Bandar Pulo Pekan Dahliana, selanjutnya diteruskan ke pihak Kita. Awalnya dikira boneka sama warga, tapi pas didekati ternyata Jasad Bayi," ujar Kapolsek Bandar Pulo AKP Sunarto SH melalui Kanit Reskrim Iptu JT Siregar pada Wartawan, Senin (24/6/2019) Siang saat dikonfirmasi Via HP.

Lanjut JT Siregar, Bayi malang itu kuat dugaan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang orang tuanya. 

"Saat ini, Jasad Bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit di Siantar untuk keperluan Outopsi. Kasusnya masih Kita selidiki. Bisa (Pelaku) warga sini atau dari daerah lain", akhir JT Siregar dari seberang seluler. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: