Ditabrak Bus, Simamora Menderita Cacat Seumur Hidup

/ Selasa, 11 Juni 2019 / 10.26.00 WIB
Kondisi Korban Saat Dirawat Di Rumah Sakit Ivan Husada Sentang - Kisaran. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA - KISARAN - Untuk kesekian kalinya, pada H+5 Lebaran, kecelakaan maut kembali terulang lagi mewarnai hitamnya situasi di sekitaran Jalan Lintas Sumatera - Kisaran, Sabtu (8/6/2018) Malam sekitar Pukul 22.00 WIB.

Bus Ira Trans dengan Nomor Polisi BK 7160 UA menabrak Sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4054 VAQ yang dikendarai oleh Budiasi Hatoguan Simamora warga Dusun III Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Akibat kejadian itu, Korban mengalami Kaki Kanan Putus, Lengan Tangan Kanan Patah dan Tangan Kanan dan Kiri lecet, sehingga membuat pria berusia 33 Tahun harus menanggung derita Cacat Seumur Hidup. Dan akibat itu, Korban harus mendapat Perawatan Intensif di Rumah Sakit Ivan Husada Sentang. Sementara itu, Supir Bus usai kejadian itu diketahui melarikan diri.


"Ya bang, tadi malam. Lokasinya nggak jauh dari rumah si Budi, di Dusun II. Pas itu dia (Budi, red) baru dari Kota, mau pulang. Kalo Bus datang dari arah Ranto mau ke Medan", ucap Heru, warga sekitar pada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu (9/6/2019) Pagi.

"Liat aja Bang sendiri, Luka Parah pada Kaki dan Tangan", jawab singkat seorang perawat RS Husada Sentang saat ditanyai Wartawan.

"Benar. Saat ini identitas Pengemudi Bus masih Kita cari. Kedua Kendaraan sudah Kita amankan", balas Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny SH saat dikonfirmasi. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: