Gegara HP Dijual, Deden Habisi Nyawa Riswan

/ Senin, 17 Juni 2019 / 19.11.00 WIB
Kondisi Korban Saat Ditemukan Tewas. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - KISARAN - Diduga tidak senang HP miliknya dijual, Aden alias Deden warga Dusun II Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, sanggup menganiaya Riswan Efendi alias Riswan (Korban) hingga tewas, Minggu (16/6/2019) sekira Pukul 22.10 WIB.

Informasi dihimpun Wartawan dari pihak Polsek Pulo Raja, kejadian berawal saat Deden mendatangi Korban yang saat itu menyaksikan acara Musik Organ Tunggal, tidak jauh dari kediamannya, di Dusun VI Desa Alang Bon Bon Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan. 

Saat mereka bertem, Pelaku lantas mengajak Korban ke warung milik Sarmini (49), yang juga tidak jauh dari lokasi acara.

Di warung, Pelaku dan Korban memesan indomie. Usai menyantap pesanan, keduanya lantas keluar warung. 

"Begitu berada di luar, Pemilik Warung serta seorang Pembeli mendengar dan melihat keduanya bertengkar. Dari percakapan keduanya, Pelaku merasa nggak senang karna HP yang digadaikannya sama Korban sudah dijual. Alasan Korban, karena sudah lama gak ditebus", ujar AKP AR Manurung SH, Senin (17/6/2019) Siang.

Lanjut Perwira yang baru beberapa hari menjabat Kapolsek Pulo Raja ini, mendengar Pengakuan Korban, Pelaku emosi dan langsung menggorok leher serta menikam Dada, Rusuk dan Perut Korban dengan menggunakan sebilah Pisau yang sudah disiapkan Pelaku.

"Ada 9 tusukan. Korban meninggal dunia di lokasi. Pelaku langsung kabur usai melakukan aksinya. Barang Bukti Pisau berhasil Kita temukan yang saat itu dibuang Pelaku di semak - semak. Kita masih tanyai saksi - saksi. Pelaku saat ini sedang kita kejar", sebut Manurung. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: