HUT ke 73 Bhayangkara, Polres Belawan Anjangsana ke Polisi Sakit dan Korban Teroris

/ Kamis, 20 Juni 2019 / 23.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA yang ke 73, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Bakti Sosial (anjang sana) ke rumah personil yang sakit menahun dan ke rumah keluarga  Almarhum Korban penyerangan teroris di Polsek Hamparan Perak, Rabu(19/06/2019)pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam pelaksanaan Anjang Sana tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Ketua Bhayangkari Cab.Pelabuhan Belawan, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, Paurkes Polres Pelabuhan Belawan dan Pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Pada pukul 13.00 Wib rombongan Anjang Sana menuju Kediaman rumah Aiptu Charles Sitorus (BA Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan) yang beralamat di Jalan Titi Pahlawan Lk.05 Simpanh PLN Gg.Abu Bakar Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan.Kemudian rombongan menuju ke rumah Aiptu Hendri Simanjuntak (Ba Polsek Medan Labuhan), Kompleks Griya Martubung.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada personil yang sakit menahun dan didoakan untuk lekas sembuh dan dapat kembali bertugas.

"Mudah - mudahan lekas sembuh dan dapat kembali bertugas seperti biasa,tetap semangat,semua penyakit datangnya dari tuhan dan banyak berdoa agar penyakitnya di angkat oleh tuhan," katanya

Diwaktu yang sama,rombongan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Rahardja SH Sik melaksanakan giat yang sama, kegiatan Anjang Sana Wakapolres Pelabuhan Belawan disasarkan di kediaman keluarga Almarhum Korban Penyerangan Teroris yaitu di kediaman keluarga dari IPDA Anumerta Baik Sinulingga yang  diterima oleh Istri Almarhum yang bertempat tinggal di Jalan Lembaga Permasyarakan Pasar 4 Germenia Desa Klambir 5 Kebun.

Kemudian rombongan melanjutkan giatnya di kediaman Keluarga dari AIPDA Anumerta Riswndi yang diterima oleh Istri Almarhum yang bertempat tinggal di Jln.Besar Klumpang Pasar 2 Gg. Almanar Desa Klumpang Kampung.

Hadir dalam Giat Anjang Sana tersebut Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH,Wakapolsek H. Perak AKP Sutrisno SH, Para Kanit/Panit dan Personil Polsek Hamparan Perak serta Ibu - ibu Bhayangkari Ranting Hamparan Perak.

Dalam Kegiatan Anjang Sana tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Rahardja SH Sik menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada keluarga Almarhum sebagai bentuk kepedualian Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan.

Seluruh rangkaian kegiatan Anjang Sana dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA yang ke 73 berjalan dalam keadaan aman dan baik.(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: