Kehadiran ASN Tapsel Pasca Liburan 99,08 Persen

/ Selasa, 11 Juni 2019 / 05.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pascalibur panjang , tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mencapai 99,08 persen.

Hal ini disampaikan Bupati Tapsel H Syahrul Pasaribu melalui Kepala BKD Tapsel, dalam apel gabungan Senin (10/6/2019) di lapangan perkantoran Bupati Tapsel Jln.Prof Lapran Pane Sipirok.

Selepas apel pagi, Sekda Tapsel didampingi Kepala BKD Ahmad Suaib Harianja  dan inspektorat melakukan Sidak tingkat kehadiran ASN dan sejumlah pelayanan publik.

Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu mengapresiasi tingkat kehadiran ASN. Syahrul berharap, semangat kerja ini diharapkan terus dijaga sehingga menjadi semangat meningkatkan kinerja.

Dikatakan Syahrul, semoga di bulan Syawal ini semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas harus dengan tulus dan ikhlas bukan dengan kepura-puraan.

"Bukan dengan memberikan laporan kepada pimpinan asal senang, akan tetapi laksanakan tugas itu sesuai dengan tupoksi dan jadikan itu sebagai kebutuhan bukan menjadi sebuah kewajiban yang menjadi beban," katanya.

Disisi lain, bupati meminta kepala OPD untuk mengayomi bawahan dan memperkuat team work demi tercapainya pembangunan Tapsel yang lebih baik lagi.

Dipenghujung kegiatan, dilanjutkan dengan saling jabat tangan antara Bupati H Syahrul M.Pasaribu, Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Sekda Parulian Nasution dan diikuti seluruh pimpinan OPD dan seluruh ASN yang hadir. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: