Keluarga Besar Maritim OCEAN TIM PSC ISPS CODE Pelabuhan Belawan Gelar Halal Bi Halal

/ Kamis, 20 Juni 2019 / 23.25.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Dalam rangka mempererat silaturahmi dan nuansa Idul Fitri 1440 hijriah (2019), Keluarga Besar Maritim Ocean Tim PSC ISP Code Pelabuhan Belawan menggelar halal bi halal, Rabu (19/6/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang digelar di Aula Terminal Bandar Deli Belawan ini dihadiri Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan Sugeng Wibowo, Kepala PT. Pelni (Persero) Cabang Belawan Luthfi Ishar, General Manager PT. Pelindo (Persero) I Cabang Belawan Yarham Hamid, Kepala Bidang Lala, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan Otoritas Pelabuhan Belawan JP. Pangaribuan, SH, M.Si.

Dalam sambutannya, Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan, Sugeng Wibowo menyampaikan bahwa Halal Bihalal yang digelar pada hari ini, juga bisa dijadikan sebagai ajang koordinasi yang baik bagi semua instansi di Pelabuhan Belawan.

Ia juga menyatakan kegembiraannya bahwa tahun ini Posko Mudik Lebaran 1440 H angkutan laut, lebih baik dari tahun lalu. “Terima kasih kepada seluruh stakeholder Pelabuhan Belawan, kalau semua terkoordinasi dengan baik, tentunya semua juga akan berjalan dengan baik,” ujar Sugeng.

Sugeng mengapresiasi kerabat kerjanya dari Polair Polda Sumut, Polres Pelabuhan Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan, PT. Pelni (Persero) Cabang Belawan, PT  Pelindo (Persero) I Belawan, Lantamal I Belawan, Karantina Perikanan Belawan, Kantor Kesehatan Pelabuhan Belawan dan instansi terkait yang telah menunjukan loyalitas dan integritas terhadap tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya juga mengapresiasi kinerja para stakeholder Pelabuhan Belawan, semoga ini bukan pertama dan terakhir kali menyelenggarakan Halal bihalal," harapnya.


Olehnya itu, Sugeng mengajak mitranya melakukan pekerjaan secara bersama-sama, membangun komunikasi yang lebih baik, maka  apapun masalahnya di pelabuhan Belawan ini dapat diselesaikan dengan baik pula. "Mari terus kita tingkatkan hubungan koordinasi dengan mitra kerja, itu adalah nomor satu," ucap Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan diskusi ringan dan suasana santai. Selanjutnya acara diakhiri dengan makan siang bersama dan saling berjabat tangan.

Juga hadir dalam halal bihalal ini yakni, Dirpolair Polda Sumut Kombes. Pol. Yossi Muhamarta, Perwakilan Lantamal I Belawan, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H Erinal, Perwakilan POMAL Lantamal I Belawan, pejabat utama Maritim Ocean Tim PSC ISP Code Pelabuhan Belawan dan seluruh stakeholder Pelabuhan Belawan. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: