LMP Siap Bersinergi Dengan Pemkab Tapsel Dan Kecamatan

/ Selasa, 25 Juni 2019 / 22.48.00 WIB
LMP Tapsel Mendirikan Gapura Pintu Gerbang Pintu Masuk Kantor Camat Yang Baru Dimekarkan Kecamatan Angkola Muaratais, Senin (17/6/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan LMP Kecamatan se - Kabupaten Tapsel siap membantu Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Tapsel dan Pemerintah Kecamatan dalam membangun Tapsel yang sehat cerdas dan Sejahtera.

Sekretaris Umum LMP Tapsel Nurhan Siregar didampingi Ketua LMP Kecamatan se - Kabupaten Tapsel menjelaskan, bahwa seluruh LMP Kabupaten dan Kecamatan terus berupaya membantu Pemkab Tapsel dan Pemerintah Kecamatan dalam membangun Tapsel dibawah kepemimpinan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH.

Hal terpenting dari untuk semua Kader LMP, guna menyukseskan Target Simultan Penggalangan Kader, untuk pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkarakter, termasuk mendorong komitmen keutuhan yang diamanahkan dalam AD/ART Organisasi, LMP Tapsel  menganggap saudara Organisasi masyarakat lain yang ada di Tapsel.

“Kami siap untuk mempersempit konflik antar Ormas. Bahkan Kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Tapsel", kata Nurhan Siregar.

Sewaktu mendirikan Gapura yang terbuat dari bambu di bantu oleh Ketua LMP Kecamatan Angkola Muaratais Edi Saputra  dan Ketua LMP Kecamatan Batangangkola Erwin, serta Ketua Harian LMP Kecamatan Sayurmatinggi, terlihat LMP sangat bermitra dengan Pemerintah.

Camat Angkola Muara Tais AM Fadhil Harahap SSos, menyambut baik sinergitas antara Ormas dengan Pemerintah. 

“Kedepan harapan Saya Ormas LMP bersahabat. Sesuai Visi dan Misi Pemkab Tapsel sehat cerdas dan sejahtera", ungkap Fadhil.

Dirinya juga ingin agar LMP Tapsel dapat melahirkan program - program kerja yang dapat bersinergi dengan seluruh pihak. Tentu, utamanya Pemkab Tapsel dan Pemerintah Kecamatan Angkola Muara Tais..

“Jadi dengan demikian, sehingga seluruh LMP yang tergabung dalam Krganisasi LMP dapat menjadi garda terdepan dalam menyukseskan semua program pembangunan di Kabupaten Tapsel", ungkapnya.

Sekretaris Umum LMP Tapsel ini menambahkan, diharapkan kepada semua LMP Tapsel semoga tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan mengedepankan kecerdasan. 

”Jadi diharapkan juga teruslah berbagi dan berkolaborasi. Ayo berikan yang terbaik untuk Kabupaten Tapsel ini", pungkasnya. (PS/BERMAWI}
Komentar Anda

Terkini: