Maralelo Siregar Sambut Hangat Panitia Halal Bihalal FGDPP Tanjungbalai

/ Kamis, 27 Juni 2019 / 14.52.00 WIB
Panita Halal Bihalal, Focus Group Discussion Dari Penggiat Peduli Tanjungbalai Bersama Ketua DPRD H Maralelo Siregar SH. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - 
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai H Maralelo Siregar SH sambut hangat kehadiran Tim Kepanitian dari Penggiat Peduli Tanjungbalai (P2TB) dalam kegiatan Halal Bil Halal dan Focus Group Discussion.

Menurut Ketua DPRD Tanjungbalai H Maralelo Siregar SH dalam kesempatan di Rumah Dinasnya menyampaikan, suatu kehormatan baginya turut diundang dalam Forum Silaturahmi kebersamaan antara masyarakat, Pemuda, Pemerintah dan Tokoh - Tokoh yang berbaur di Tanjungbalai dalam Halal Bil Halal tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kegiatan, Andrian Sulin SH didampingi Sekretaris Mahmuddin SP dan kepengurusan Nazmi Hidayat Sinaga SH, Syafrizal Manurung SH, Fitra Ramadhan Panjaitan, Saufi Simangunsong AMk, Yan Aswika Marpaung SH serta Fajrin Pane SH MHum, bersama seluruh kepengurusan lainnya berharap kepada seluruh Tamu Undangan yang telah diundang kiranya dapat berhadir .

Kegiatan yang bertema, Halal Bil Halal juga beragendakan Diskusi, Quo Vadis Tanjungbalai ? Yang dimana untuk menjawab Problematika Tanjungbalai saat ini demi menyongsong Tanjungbalai yang lebih baik dilakasanakan pada, Senin (1/6/ 2019) di Grans Singgie Ayola Jalan Cokroaminoto Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: