ORAUM di Gelar Polres Pelabuhan Belawan Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun.

/ Sabtu, 29 Juni 2019 / 14.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Dan mengadakan kegiatan Olahraga Umum (ORAUM) di lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan,Sabtu (29/06/2019) pukul 07.00 wib s/d 11.30 wib.

Kegiatan Olahraga Umum tersebut diikuti sejumlah personil Polri, TNI (Lantamal 1 dan Marinir), Muspida, masyarakat serta para insan Pers, Selain berolahraga senam bersama, dalam kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga siang hari tersebut turut diperlombakan tarik tambang dan lomba Bakiyak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini " Ucapnya.

Kapolres mengatakan kegiatan olahraga bersama ini juga turut menpererat hubungan tali silaturahmi dan sinergisitas TNI-Polri bersama pihak Muspika dan masyarakat " Katanya.

Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan  berharap olah raga bersama seperti ini bisa sering dilaksanakan.

"Olah raga bersama melibatkan masyarakat seperti ini  tujuan strategis,selain meningkatkan persatuan di tengah-tengah masyarakat dalam menolak berbagai kerusuhan juga menjadikan masyarakat semakin hari semakin dekat dengan kepolisian dan benar-benar merasa menjadi sahabat Polri,"katanya.


Diakhir acara bagi para pemenang mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang dibagikan langsung  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Ketua Bhayangkari, Dan Marinir Letkol (Mar) James Munthe dan Dan Subden POM Kapten Anggiat Napitupulu.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berlangsung dengan meriah  berakhir dengan tertib dan lancar. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: