Penertiban PKL dan Bangunan di Jalan Sekolah Dairi Lancar

/ Selasa, 18 Juni 2019 / 23.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Hari kedua Pembongkaran bangunan di atas Trotoar dan penertiban Pedagang Kaki lima (PKL) di Jalan Sekolah/Niaga Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari Selasa (18/06/2019) berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Edward Hutabarat selaku ketua tim penertiban PKL dan Pembongkaran adanya penambahan ketinggian mau kerumah atau pertokoan mereka di atas trotoar tersebut .

Ditambahkan Edward Hutabarat yang juga Kepala Inspektorat Pemkab Dairi ini, masyarakat cukup sadar apa yang kita lakukan dalam dua hari ini,tidak ada masalah atau komplain dari warga masyarakat yang ada dijalan Sekolah/Niaga di daerah seputaran Pasar Sidikalang yang ikut ditertibkan yang selama ini kelihatan sembrawut.

“Karena jauh jauh hari sebelumnya dari pihak instansi yang terkait telah membuat surat kepada warga jalan Sekolah/Niaga akan dilaksanakan penertiban PKL dan Pembongkaran bangunan atau peninggian timbunan di atas trotoar tersebut,” katanya.

Sama halnya yang disampaikan Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Dairi Posma Manurung ditempat yang sama menyebutkan, bahwa tugas mereka untuk mengangkut sampah dan timbunan yang dibongkar diatas trotoar yang ada di Jalan Sekolah ini.

Kelihatan Ketua team penertiban Edward Hutabarat dan didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Dairi Posma Manurung. (PS/KT)


Komentar Anda

Terkini: