Ketua MUI Medan Deli Apresiasi Kinerja Kerja Kapolres Pelabuhan Belawan

/ Sabtu, 29 Juni 2019 / 23.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Kapolres Pelabuhan Belawan
AKBP H Ikhwan lubis SH MH adalah seorang Pemimpin yang sangat Arif, Tegas, Bijaksana dan mempunyai jiwa Sosial yang tinggi dalam menjalankan dan mengemban tugas yg di berikan Polri khususnya Polda Sumut untuk memimpin di Polres Pelabuhan Belawan.

Hal ini disampaikan Oleh Ketua MUI Medan Deli H. Samsul Bahri saat di wawancarai Wartawan ketika bersilahturahmi di kediaman Tokoh Masyarakat Medan Deli ini yang bertempat tinggal di kelurahan Tanjung Mulia Medan pada hari Sabtu (29/06/2019)

Lebih lanjut H.Samsul Bahri juga menyampaikan bahwa keberhasilan Kapolres dalam mendekatkan diri ketengah Masyarakat begitu banyak Program kerja nyata yg beliau laksanakan baik untuk Individu maupun golongan,semua keluhan dan pengaduan dari Masyarakat beliau cepat dan tangap dalam menindak lajutinya dan membantu dalam penyelesaian masalah yang ada.

"Beberapa contoh yang kita lihat kepedulian Kapolres kepada Masyarakat Medan Utara ini seperti bantuan yang di berikan kepada Nek rukiah, Nenek yang hidup sebatang Kara yang bertempat tinggal di hamparan Perak," ungkap nya.

Kepedulian beliau lanjutnya,kepada Nelayan Young Panah hijau di Kecamatan Medan Labuhan, yang berhasil menjembatani bersama Polda Sumut ke pihak Pertamina sehingga para nelayan bisa melaut dan beroperasi kembali.

"Masalah Isu sara yang terjadi di Martubung masalah gereja beliau juga begitu cepat dan tanggap bersama dengan para tokoh masyarakat dalam penyelesaian konflik yang hampir terjadi.masih banyak lagi yang telah beliau perbuat demi terciptanya keamanan Kamtibmas diwilayah Medan Utara ini yang telah dilakukan dan kita rasakan bersama,"kata Ustad Samsul.

Tidak sampai disitu,Seperti yang kita ketahui dan kita rasakan bersama Mulai dari menjabat Kapolres di Polres Pelabuhan Belawan sampai menjelang pesta demokrasi dan sampai pula kepada waktu pemungutan suara dan penghitungan suara di kecamatan sampai pula sidang pleno dan putusan MK.

"Alhamdulillah situasi kamtibmas dan keamanan di Medan utara ini terus berjalan dengan baik,"ungkap ustad.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilaksanakan Kapolres Pelabuhan BelawanbAKBP H.Ikhwan Lubis SH MH dalam mengayomi dan menjaga situasi kamtibmas yang aman di tengah masyarakat Medan Utara ini Kususnya.Semoga kedepannya keadaan yang seperti ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan oleh masyakat dan sama sama kita masyarakat Medan Utara ini dapat juga membantu polri dalam mewujudkan semua ini," tutup H. Samsul Bahri. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: