Saatnya Yang Muda Memimpin, 2 Aktivis Hukum Siap Jadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan

/ Senin, 24 Juni 2019 / 16.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - 2 Orang Aktivis Muda Mantan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan yakni Sholahuddin Marpaung. SH dan Adi Chandra Pranata SH siap menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan dengan mengangkat Visi Misi 'Terwujudnya Asahan Relegius, Berkeadilan Bermartabat dan Transparan'.

Diketahui, Pemilihan Kontestasi Kepala Daerah (Pilkada) Bupati - Wakil Bupati di Kabupaten Asahan, diperkirakan akan dilaksana pada Tahun 2020 mendatang.

Dipastikan nantinya, masing - masing Kader Partai Politik maupun Tokoh - Tokoh Daerah akan mencalonkan Figurnya ditengah - tengah masyarakat dan mempersiapkan diri untuk mengikuti Pesta Demokrasi tersebut.

Hal ini dikatakan keduanya saat terlibat Diskusi dengan Awak Media di Warung Coffee Beno di Jalan Kartini Kisaran, Minggu (23/6 2019).

"Kami memiliki tujuan baik untuk membangun Kabupaten Asahan yang mana keadilan harus ditegakan dihadapan rakyat dan masyarakat Kabupaten Asahan," kata Sholahuddin Marpaung SH diamini Adi Chandra Pranata SH.

Menurutnya, sudah saatnya Kaum Muda menjadi Pemimpin Daerah, untuk melakukan peeobahan yang mendasar, demi terwujudnya Kabupaten Asahan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Banyak pihak menilai, bahwa Kedua Tokoh Muda ini layak untuk maju membangun Negeri dan menjadikan Kabupaten Asahan sebagai Kabupaten sebagai Daerah yang maju dengan Inovasi Pembangunan yang berkelanjutan. Apalagi selama ini, Kedua Tokoh Aktivis Muda ini sangat kritis dengan situasi Asahan yanh dinilai jalan ditempat, terutama didalam hal kesejahteraan masyarakat juga Pembangunan Daerah.

"Kita tahu dan rasakan apa saja keluhan rakyat, karena Kami juga berasal dari Rakyat biasa dan kini Kami siap membangun Asahan dengan Visi Misi yang sudah Kami siapkan untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan", ucapnya.

Ditempat terpisah, Kedua Tokoh Muda ini juga mendapat sambutan baim dari Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM Pekat IB) M Dadang Rany SH yang juga alumni dari Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) Kisaran menyatakan, sangay mendukung penuh dengan kehadiran Kaum Muda menjadi Pemimpin Daerah yang dalam waktu dekat akan diperkirakan memasuki Pesta Demokrasi.

"Kedua Tokoh Muda ini dikenal kritis terhadap kepemerintahan dan selalu membawa keadilan demi memperjuangkan masyarakat, maka dari itu, sudah menjadi alasan saya untuk mendukung Kedua Aktivis ini untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, bahkan siap untuk memenagkannya meraih Kursi Asahan 1", kata Ketua GM Pekat IB Asahan ini. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: