Wakil Wali Kota Tanjungbalai Laksanakan Halal Bi Halal

/ Senin, 17 Juni 2019 / 19.33.00 WIB
Foto Bersama : Ketua PWI Yan Aswika Marpaung SH Dan Ormas Macan Asia Almustaqim Marpaung Dan Jajaran Insan Pers Saat Foto Bersama Dalam Acara Halal Bihalal Dirumah Wakil Wali Kota. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs H Ismail Marpaung laksanakan Acara Halal Bihalal, Senin (17/6/2019) bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tanjungbalai di Jalan Masjid Kota Tanjungbalai dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019.

Acara berlangsung hangat dan akrab dalam semangat kekeluargaan, dihadiri para ASN Kota Tanjungbalai, Kalangan SKPD, Tokoh Pemuda, Pemuka Agama, OKP, LSM dan Warrawan hingga masyarakat yang didaerah di Tanjungbalai - Asahan tanpa ada batasan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota  Tanjungbalai Drs H Ismail Marpaung dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara Halal Bi Halal tersebut merupakan sarana silaturahmi bersama seluruh kalangan warga masyarakat daerah setempat.

"Dalam kesempatan silaturahmi di Bulan Syawal ini, sebagai Wakil Wali Kota dan atas nama Keluarga, Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin", kata H Ismail.

Ketua PWI Kota Tanjungbalai Yan Aswika Marpaung SH yang juga turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa semangat kekeluargaan begitu terasa, tamu yang datang dilayani dengan baik dan penuh keakraban, semua yang hadir terlihat gembira penuh canda tawa keharmonisan.

Menurut Yan Aswika, acara Halal Bi Halal di rumah Dinas Wakil Wali Kota ini sangat merakyat, seluruh undangan bebas memasuki Rumah Dinas. Tidak ada pembatasan terhadap undangan yang hadir.

"Secara pribadi, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wakil Wali Kota yang begitu antusias menyambut seluruh tamu dan undangan tanpa pembatasan dipersilahkan memasuki Rumah Dinasnya, termasuk dari kalangan Wartawan", sebut Yan Aswika.

Pantau Wartawan di Lokasi Halal Bihalal, Wakil Wali Kota H Ismail sangat antusias menyambut kehadiran para Insan Pers (Wartawan) serta tamu dan undangan lainnya.

Selain wartawan, Kalangan SKPD, Tokoh Pemuda, Pemuka Agama, OKP hingga masyarakat di daerah Tanjungbalai - Asahan dipersilahkan memasuki Rumah Dinas tanpa ada pembatasan.

H Ismail bersama istrinya, Syarifah Ismail langsung menyambut kedatangan Tamu Undangan dan dipesilahkan mencicipi berbagai hidangan makanan yang terhidang.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: