Warga Temukan Seorang Pemuda Tak Bernyawa

/ Jumat, 21 Juni 2019 / 21.02.00 WIB
Penemuan Mayat : Sesosok Mayat Yang Ditemukan Warga Di Jalan RRI Desa Iraonogeba Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Jumat 21/06/2019. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - Warga Kota Gunungsitoli Rickson Pandapotan Hutabarat (30) yang berprofesi sebagai Pendamping Desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, di sekitar Jalan RRI Desa Iraonogeba Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Jumat 21/06/2019

Mendengar informasi tersebut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nias Daerah Sumatera Utara AKBP Deni Kurniawan SIK MH, bersama Kasat Reskrim Polres Nias dan Paur Subbag serta sejumlah personil lainnya, gerak cepat turun ke TKP. 

"Setelah Kita mendapatkan informasi dari warga adanya sesosok Mayat ditemukan sekitar Jalan RRI Gunungsitoli, maka pihak Kepolisian Resor Nias gerak cepat turun ke TKP", sebut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Nias menyampaikan, Korban diduga dibunuh, karena terlihat bekas luka bacok diwajah Korban saat ditemukan. Dan saat ini, Jenazah Korban dibawa ke RSUD Gunungsitoli.

"Pihak Kepolisian Resor Nias belum mengetahui Pelaku. Namun, sudah membetuk tim dan berkerjasama dengan Polda Sumut untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut", terang Kapolres nias. (PS/ARIF)

Komentar Anda

Terkini: