Atas Pembangunan Dek Penahan Tanah SMPN 1 Angkola Barat, Kasek Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Tapsel

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 19.30.00 WIB
Pembangunan Dek Penahan Tanah SMPN 1 Angkola Barat Sedang Berlangsung. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Pembangunan Dek Penahan Tanah SMPN 1 Angkola Barat yang saat ini sedang berlangsung, sangat disukuri oleh Kepala SMPN 1 Angkola Barat Irham Saleh Siregar MA dan mengucapkan terima kasih kepada Pemiab Tapsel.

Dia mengatakan, dengan dibangunnya Dek Penahan Tanah, Bangunan Sekolah terhindar dari bahaya erosi, sehingga bila hujan turun tanah dan bangunan Sekolah sudah aman dan nyaman dari bahaya erosi dimaksud.

"Atas nama keluarga besar SMPN 1 Angkola Barat, Kami mengucapkan banyak twrimakasih kepada Bapak Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH yang sudah membanngun Dek.Penahan Tanah di SMPN 1 Angkola Barat.

Hal senada juga disampaikan Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik SSos mengatakan, bahwa Pembangunan Dek Penahan Tanah SMPN 1 Angkola Barat sudah terlebih dahulu diusulkan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan dan tingkat Kecamatan. 

Menurutnya, Dek tersebut sudah sangat prioritas, maka secepatnya dibangun demi untuk menjaga bahaya erosi, sehingga Bangunan SMP N 1 Angkola Barat terhindar dari bahaya erosi.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan, Kami juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapsek dibawah kepemimpinan Bupati H Syahrul M Pasaribu SH, karena telah menhahuti keluhan Sekolah dan masyarakat Tapsel", ujar Taufik.

Pihaknya berharap, kiranya setelah ini, Bangunan Sekolah bisa dipelihara dan dirawat, sehingga bisa menjadi lebih menarik lagi. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: