Babinsa Koramil 11 Batangangkola Bersama Warga Laksanakan Gotroy Desa Binaan PHBS Aek Badak Jae Tahun 2019

/ Jumat, 05 Juli 2019 / 17.41.00 WIB
Gotroy : Personil Babinsa Koramil 11/BA, Camat Sayurmatinggi Emi Farida Ormas Pemuda Pancasila Usai Gotroy Di Desa - Desa Binaan PHBS Tahun 2019 Di Desa Aek Badak Jae Kecamatan Sayurmatinggi, 5 Juli 2019. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Babinsa Koramil /11 Batangangkola bersama Camat Sayurmatinggi Emi Farida beserta Staf, seluruh PPL Kecamatan Aek Badak Julu, Kepala Desa Aek Badak Jae H Ali Mardin Harahap, Kapus Sayur Matinggi Rusmila, KCD Sayur Matinggi Sopiansyah Harahap SP, Babinsa Koramil 11 Batangangkola, Ormas Pemuda Pancasila, Masyarakat Desa Aek Badak Jae, Pesonel Babinsa Koramil 11/Batangangkola, Serma Novrizon dan Serda Hand Simamamora, laksanakan Gotong Royong (Gotroy) Desa Binaan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) Aek Badak Jae Tahun 2019, Jumat (05/7/2019) Pukul 10:00 Wib s/d 11.30 WIB. 

Koptu Suhada di sela acara Gotroy kepada Awak Media saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pelaksanaan Gotroy berlangaung aman dan lancar.

Ditempat terpisah, Camat Sayurmatinggi Emi Farida mengatakan, bersilaturahmi dengan warga Desa Binaan melalui pelaksanaan Gotroy Pembersihan Jalan Fesa.

“Dengan bergotong - royong, banyak hal yang bisa Kita petik dan dapat dijadikan pelajaran dalam hidup bermasyarakat, salah satunya Kita akan semakin akrab antara satu dengan yang lainnya", jelasnya.

“Dan selaku Babinsa punya harapan kepada masyarakat Desa Binaan, mari Kita hidupkan kembali semangat gotong - royong, karena itu adalah ciri khas masyarakat dari jaman nenek moyang Kita dahulu", terang dia lagi.

Lanjut Camat, jika tidak Kita tanamkan semangat ini dari sekarang, maka akan luntur dan kemungkinan akan hilang.

Camat  juga sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 11/BA, Kepala Desa dan Aparat Desa, Ormas PP, KCD Sayurmatinggi, Ibu Kepala Puskesmas dan warga yang sangat antusias melaksanakan Gotroy ini. (PS/BERMAWI).

Komentar Anda

Terkini: