Camat Medan Marelan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

/ Kamis, 25 Juli 2019 / 00.19.00 WIB
Ket Foto:Camat Medan Marelan Muhamad Yunus saat memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Kepedulian Camat Medan Marelan Muhamad Yunus beserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Marelan Pasar II Gang Pribadi Kecamatan Medan Marelan, Rabu (24/7/2019) Siang.

Penyerahan bantuan logistik tersebut diserahkan langsung oleh Camat Medan Marelan Muhamad Yunus,Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Medan Ramadhan, ST serta Kasi Logistik BPBD Kota Medan Ridwan Mahmud kepada keluarga korban kebakaran.

"Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita, atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu," ujar Camat Medan Marelan,Rabu (24/7/2019) siang.
Ia mengatakan pihaknya memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut berupa Kayu, Seng, Semen, Paket Sembako, Selimut, Tikar,  Paket Tambahan Gizi dan lainnya.

"Pelaksanaan pemberian bantuan ini kita lakukan di Kantor Lurah Tanah Enam Ratus yang juga dihadiri oleh Lurah, Ramli Lubis," ujarnya.

Ia mengatakan, kebakaran yang menghanguskan seluruh isi bangunan ini terjadi, Selasa (2/7/2019) sekira pukul 02.30 Wib.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun seluruh bangunan rata dengan tanah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,"tutup Yunus.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: