Desa Pargarutan Dolok Bangun Drainase dan Jalan Telpord di Kampung Tapus

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 20.59.00 WIB
Lokasi Pembangunan Drainase Dan Relpord Tahun 2019 Di Kampung Tapus Desa Pargarutan Dolok Lengkp Dengan Papan Proyek, Rabu (17/7/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Drainase dan Jalan Telford yang dianggarkan melalui Dana Desa terealisasi di Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)

Kades Pargarutan Dolok Hendry Harahap mengatakan, Dana Desa digunakan untuk Pembangunan Drainase di Kampung Kantin dengan Volume 222 Meter dan Jalan Telpord  Volume 222 Meter.

"Sehingga Total Bangunan Telpord dan Drainase Rp. 142.584.700," kata Kades kepada POSKOTASUMATERA.COM, Rabu (17/7/2019).

Kepala Desa juga mengatakan, Jalan tersebut setelah dibangun nanti diharapkan dapat memperlancar aeus transportasi bagi warga masyarakat.

“Alhamdulillah berkat Dana Desa, Jalan tersebut bisa diperbaiki. Mudah - mudahan, jika sudah selesai perealisasian Pembangunan Jalan Telford dan Drainase yang dianggarkan melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2019 ini dapat segera di nikmati langsung oleh masyarakat untuk beraktifitas", ujar Kades.

Pihaknya juga berharap dengan adanya Pembanguanan Knfrastruktur melalui anggaran APBN ini dapat dirasakan langsung oleh masyarat sekitar, terutama masyarakat Kampung Tapus Desa Pargarutan Dolok", tandasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: