Desa Singali Optimis Juara Lomba HATINYA PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara

/ Senin, 22 Juli 2019 / 19.50.00 WIB
Kepala Desa Singali Zulkarnaen Siregar. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Pemerintah Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru optimis untuk menjadi Juara dalam Lomba penilaian Halaman Asri Teratur dan Nyaman (HATINYA) PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Sikap optimis yang timbul tersebut, terlihat dari sisi kekompakan masyarakat, serta pemanfaatan Pekarangan Rumah yang dilakukan oleh setiap warga di Lingkungan Desa Singali.

Kepala Desa Singali Zulkarnaen Siregar didampingi Ketua TP PKK mengatakan, Senin (22/7/2019) di ruang kerjanya mengatakan, saat sekarang ini Desanya telah mewakili Pemko Padangsidimpuan dalam Lomba Penilaian HATINYA PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara.
 
“Desa Kami ditunjuk untuk mewakili Kota Padangsidimpuan dalam lomba penilaian HATINYA PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara", sebutnya.

Lanjut Kades , pihaknya sangat optimis untuk menjadi Juara tingkat Provinsi Sumatera Utara. Karena persiapan penilaian yang dilakukannya cukup maksimal, ditambah melihat masyarakat Singali yang saat ini semakin kompak.

“Hal ini suatu kebanggaan bagi Kami semua. Karena Desa Kami ditunjuk mewakili Kota Padangsidimpuan untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Sumatera Utara, hal ini tentunya tidak luput atas kerjasama yang baik dan dukungan dari semua pihak", katanya.

Dikatakannya, adapun sasaran dalam Lomba Penilaian ini, yaitu pemanfaatan Pekarangan arumah, Administrasi PKK, Rumah Sehat serta kategori lain", tuturnya.

Menurut Kepala Desa, kemungkinan Tim Penilaian HATINYA PKK dari Provinsi Sumatera Utara akan datang Tanggal 2 Agustus 2019 ini, untuk melakukan Penilaian. (PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: