Dianggap Berhasil, Martuani Siregar Kembali Terpilih Pimpin TPID Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Tahun 2019

/ Senin, 01 Juli 2019 / 12.28.00 WIB
Ketua TPID Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru Foto Bersama Dengan Camat Padangaidimpuan Hutaimbaru Dan Peserta MAD Di Aula Kantor Camat Padangaidimpuan Hutaimbaru, Jum'at (28/6/2049). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Musyawarah Antar Desa (MAD) Sosialisasi Program Inovasi Desa Tahun 2019 Program P3MD Kementrian Desa telah di laksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Padangaidimpuan Hutaimbaru , Jum'at (28/06/2019).

Salah satu agenda penting dalam MAD itu adalah evaluasi kegiatan Program Inovasi Desa dan Pengurus TPID Kecamatan Padangaidimpuan Hutabaru Tahun 2018.

Dalam Musyawarah itu muncul kritikan dan masukan dari peserta Musyawarah tetapi secara umum para peserta mengapresiasi kinerja TPID Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Tahun 2018, 

"Kami sangat mengapresiasi kinerja TPID khususnya ketua TPID Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru karena telah sukses mengantar kegiatan Bursa Inovasi Desa tingkat Kota Padangaidimpuan dan program TPID Kecamatan Hutaimbaru telah berhasil  adalah satu kebanggaan tersendiri oleh Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru", ungkap Camat Padangaidimpuan Hutaimbaru Saydiman Pulungan usai acara.

Menrut Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru menjelaskan tentang Program Inovasi Desa Tahun 2019 yang hampir tidak jauh beda dengan Tahun 2018, di sela - sela arahannya juga mengungkapkan kekagumannya kepada kinerja TPID Padangsidimpuan Hutaimbaru yang telah sukses menghasilkan unggulan 5 Desa.

Kegiatan inovasi Desa serta telah sukses mengantar Bursa inovasi Desa Kota Padangsidimpuan.

Sementara Martuani Siregar Ketua TPID Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru usai acara mengucapkan, banyak terimakasih kepada kawan - kawan TPID Padangaidimpuan Hutaimbaru yang telah memilih dirinya kembali menjadi Ketua TPID Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru 1 Tahun kedepan. 

"3 Hari ini susunan Kepengurusan TPID Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru akan terbentuk dan secepatnya akan di SK kan Bapak Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru.
 
Turut hadir dalam acara MAD Dinas PMK Kota Padangaidimpuan, Pipimpinan Wilayah, Tenaga Ahli, Canat Padangsidimpuan Hutaimbaru,kepala Desa, Pendamping Desa baru TPID Padangsidimpuan Hutaimbaru. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: