Gerakan Indonesia Bersih Dan penghijauan, Kejari Tanjungbalai Berharap Adhyaksa Dicintai Masyarakat

/ Kamis, 18 Juli 2019 / 22.19.00 WIB
Kejari Kota Tanjungbalai Saat Melakukan Penanaman Pohon. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Gerakan Indonesia Bersih dan Penghijauan dalam memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XIX dan Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tanjungbalai - Asahan ke 59 Tahun 2019, digelar dengan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya Penanaman Pohon.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan Zullikar Tanjung SH MH didampingi Kasi Intel Antonius Silitonga kepada Wartawan, Kamis(17/7/2019) mengatakan, bahwa dalam momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 ini disemarakkan dengan beberapa rangkaian kegiatan. Termasuk dengan sejumlah Thema : Gerakan Indonesia Bersih Dan Penghijaun.

Tidak hanya itu, lanjutnya, kegiatan juga berlangsung dengan pembukaan Pekan Olahraga serta Jalan Santai. 

"Ini juga merupakan Kerja Bhakti bersih - bersih bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai, yakni kerjasama berkordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Dinas Lingkungan Hjdup untuk Tanjungbalai yang bersih", ucap Zullikar.

Selain itu, katanya, kegiatan yang dirangkum tersebut, juga bertujuan untuk mencintai lingkungan sekitar dengan melakukan Penanaman Pohon dan Pembersihan sekitar Lingkungan Perkantoran Kejari.

"Semua itu, untuk menjaga dan melestarikan akan kebersihan di Kota Tanjungbalai", ungkapnya.

Berharap kedepannya, dalam momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke - 59 Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Kota Tanjungbalai - Asahan berupaya supaya Adhyaksa dicintai oleh masyarakat dalam Penegakkan Hukum yang bisa menegakkan keadilan, serta dapat memberikan Pelayanan Hukum terhadap masyarakat yang membutuhkan.(PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: