H Ali Tambunan : Perayaan HUT Labura Tahun Mendatang Agar Lebih Meriah Lagi

/ Senin, 22 Juli 2019 / 15.12.00 WIB
H Khairuddin Syah SE Bupati Labura Saat Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Labura Ke - 11 Tahun. POSKOTA/BJS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Lavura) H Kharuddin Syah hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Labura ke -11 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Labura, Jumat (19/7/2019) lalu.

Turut  hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa itu, anggota DPRD Kabupaten Labura, unsur FKPD, OPD dan segenap Organisasi Pemuda, Ormas Partai Politik dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Labura.

Acara dimulai dengan Pembacaan Doa oleh Kakan Kemenag Kabupaten Labura, dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Drs H Ali Tambunan selaku Ketua DPRD Kabupaten Labura menyampaikan, bahwa keberhasilan Pemerintahan Kabupaten Labura selama ini agar dijadikan momentum sejarah untuk lebih maju lagi.

“Dengan Logo Daerah sebagai simbol menunjukan Jati Diri, Ciri Khas Daerah yang membedakan satu daerah dengan daerah lainnya. “Basimpul Kuat Babontuk Elok” adalah Falsafah Warisan Daerah yang dapat menimbulkan semangat, kerja keras, gotong royong demi terciptanya Kabupaten Labura lebih maju dan mandiri", ujarnya.

Lebih lanjut, Ali menjelaskan, untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Labura yang dirayakan setiap tahunnya, DPRD Labura melalui Badan Musyawarah DPRD melalui rapat pimpinan DPRD yang dilaksanakan pada Tanggal 16 Juli 2019, menetepkan Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labura pada Jum’at 19 Juli 2019.

Diakhir sambutannya, Ali mengharapkan agar di Tahun mendatang Perayaan Hari Jadi Kabupaten Labura lebih ditingkatkan dan lebih semarak lagj, sehingga masyarakat Labura mengetahui bahwa setiap Tanggal 21 Juli adalah hari jadi Kabupaten Labura.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Sejarah Singkat Hari Jadi Kabupaten Labura oleh Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan H Suryaman Munthe SIP MPd. (PS/BJS).
Komentar Anda

Terkini: