Hari Pertama Masuk Sekolah, Kasi Pakis dan Kasi Bimas Sidak Ke MIN 1 Tapsel

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 20.17.00 WIB
Tim Sidak Dari Kementerian Agama Kabupaten Tapsel Kasi Pakis dan Kasi Bimas Foto Bersama Dengan Kepala Dan Guru MIN 1 Kabupaten Tapsel Usai Sidak, Senin (15/7/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL -Hari Pertama masuk Sekolah pasca libur Tahun Ajaran Baru 2017/2018. Senin (15/07/2049) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) diwakili Kasi Pakis Iswadi bersama Kasi Bimas Samaul lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke MIN 1 Kabupaten Tapsel di Desa Panobasan Kecamatan Angkla Barat.

Kedatangan Tim Sidak dari Kemenag ini langsung disambut Kepala MIN 1 Kabupaten Tapsel Drs Jamil Tanjung dan Guru - Guru di Sekolah.

Kepada Wartawan, saat dikonfirmasi Jamil mengatakan, bahwa Sidak tersebut dilakukan dalam upaya melihat langsung kehadiran sekaligus kedisiplinan Guru di Madrasah setelah libur beberapa waktu. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapsel melalui Kasi Bimas dan Kasi Pakis menyampaikan, bahwa Sidak di Tahun Ajaran baru ini perlu dilakukan.

"Sidak hari pertama masuk Madrasah di Tahun Ajaran baru ini, sengaja Kami lakukan untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan dengan baik", jelasnya. 

Tim Sidak dari Kementerian agama  juga menghimbau dan mengharapkan, warga Madrasah agar dapat terus berupaya optimal meningkatkan Mutu dan Kualitas Madrasah. Serta tidak segan - segan untuk menjalin komunikasi, serta menyampaikan jika terdapat permasalahan, agar mengkoordinasikannya kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Tapsel.

Dalam Sidak tersebut, Kasi Pakis dan Kasi Bimas memeriksa Absen Guru dan kehadiran Guru yang Alhamdulillah 99,9 Persen hadir. Sedangkan satu orang Guru tidak hadir, karena sakit. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: