Hilang Dua Pekan, Boby Ditemukan Sudah Jadi Mayat Di Dalam Sumur Tua

/ Kamis, 04 Juli 2019 / 17.46.00 WIB
Situasi Jasad Korban Saat Dikeluarkan Dari Sumur Tua. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Warga Kecamatan Pulo Bandring kembali heboh. Setelah sepekan lalu dihebohkan dengan peristiwa seorang Wanita paruh baya dibakar oleh Anak Tirinya hingga meninggal dunia.

Hari ini, Kamis (4/7/2019), warga dikejutkan dengan temuan Jasad seorang Pria, di dalam Sumur Tua, di areal Kebun Karet milik PT BSP Kisaran, di Dusun III Desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring.

Temuan Jasad diduga kuat, Bobi Candra (25) warga Pondok Bunut yang tidak jauh dari lokasi, ditemukan oleh seorang Penderes Karet Kebun PT BSP Kisaran, sekitar Pukul 07.30 WIB.

"Yang nemukan pertama Pak Ujang, terus melapor ke mandornya Pak Wakijan baru lapor ke Saya. Setelah itu baru Saya laporkan ke Kades dan diteruskan ke Polisi Bang', ucap Kepala Dusun III Kusri Hariyati krtika ditanyai Wartawan di lokasi.

Sementara itu, Kepala Desa Pulo Bandring Hermansyah SH pada Eartawan mengatakan, Korban diketahui dilaporkan hilang selama 13 Hari.

"Istrinya warga Kita, kalau Korban bukan. Setahu Saya sehari - hari kerjanya buruh di PLN atau di Telkom", ucap Hermansyah melalui sambungan telepon.

Pada lain sisi, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky P Atmaja SIK pada Wartawan saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, bahwa berdasarkan laporan dari warga, diduga itu Jasad Bobi Candra. Dan untuk memastikan itu Jasad siapa dan apa penyebabnya, belum bisa pastikan, tunggu hasil autopsi.

Pantauan Wartawan, sekitaran temuan Jasad tersebut langsung dipadati ratusan warga. Jasad Korban berhasil dikeluarkan dari dalam Sumur tidak lama usai Petugas BPBD Asahan turun ke lokasi, sekira Lukul 12.10 WIB. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: