HUT Bhayangkara Ke - 73, Polsek Pagulu Gelar Kejuaraan Volly Ball Dan Badminton

/ Selasa, 02 Juli 2019 / 10.55.00 WIB
Suasana Perayaan HUT Bhayangkar Ke - 73 Polsek Pagulu. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Dalam rangka HUT Bayangkara ke - 73, Polsek Padang Guci Hulu (Pagulu) menggelar Turnamen Volly Ball dan Badminton bertema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara" dilaksanakan di Lapangan Volly Polsek Padang Guci Hulu. 

Pertandingan Turnamen ini, terdiri dari Pertandingan Volly Ball Putra - Putri, Badminton antar Desa dan Instansi, juga antar Camat Padang Guci Hulu dengan Camat Lungkang Kule yang diadakan di Wilayah Hukum Polsek Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur. 

Menurut Kapolsek Padang Guci Hulu  Syamsul mengatakan giat kompetisi tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke - 73 Gahun 2019, 

"Selain memperingati HUT Bayangkara, kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat", ungkapnya.

Kompetisi berakhir hingga Sore Hari, dengan pemenang antara lain : Volly Ball Juara 1 Desa Naga Rantai, Juara 2 Bhayangkara dan Juara 3 Desa Senak.  

Sedangkan untuk Juara Badminton antar Desa dan Instansi, Juara 1 Desa Sinar Bulan, Juara 2 Desa Manau Sembilan Dua, Juara 3 Desa Manau Sembilan Satu dan untuk pembagian hadiahnya akan di laksanakan pada Hari Rabu Malam Tanggal 3/07/2019, yang rencananya akan di hadiri oleh Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat dan Bupati Kaur Gusril Pauzi SSos MAp dengan dihibur Organ Tunggal. 
 
Hadir dalam acara Final Tournamen tersebut Kapolsek Pagulu Syamsul dan unsur Tripika serta Forum Kades Padang Guci Hulu dan Lungkang Kule,  dengan situasi berjalan lancar,  terkendali aman dan kondusif. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: