HUT Bhayangkara Ke - 73, PWI Tanjungbalai Beri Apresiasi Dukungan Polisi Bersentuhan Dengan Masyrakat

/ Selasa, 02 Juli 2019 / 15.37.00 WIB
Dua Insan Pers Mendapat Hadiah HUT Bhayangkara Didampingi Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke -73, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai memberikan Aperesiasi dan dukungan Polisi Tanjungbalai untuk bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan. 

Polres Tanjungbalai menggelar Olahraga bersama jajaran FKPD, Instansi Vertikal dan Horizonal serta anggota Polri di daerah Mapolres setempat, Selasa (2/7/2019).

PWI Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat HUT Bhyangkara ke - 73 Tahun 2019, semoga momentum ini menjadi penyemangat bagi Institusi Polri, khususnya Polres Tanjungbalai dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

"Diusia 73 Tahun ini, Kita berharap Polri semakin mendapat tempat dihati masyarakat dan tetap mengutamakan sikap Promoter sebagaimana program Kapolri", ucap Ketua PWI Yan Aswika Marpaung SH

Terkait berbagai kegiatan Bakti Sosial, termasuk Donor Darah, PWI sangat mengapresiasi karena sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan. Semoga kedepannya, Polri semakin jaya.

Pantauan dilapangan, kegiatan diawali dengan Jalan Sehat yang diikuti Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, Wakil Wali Kota H Ismail, Ketua DPRD, H Maralelo Siregar, PJU, Anggota dan keluarga Polri serta undangan lainnya dan jajaran Insan Pers serta Kepengurusan PWI Tanjungbalai.

Usai Jalan Santai, dilanjutkan Denam Aerobic, Lomba Lari Goni, Tarik Tambang dan Joget Balon bagi kalangan ibu - ibu anggota Bhayangkari Polres Tanjungbalai.

Kalapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan, selain kegiatan Olahraga, pihaknya juga melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, pembersihan sejumlah Rumah Ibadah, juga pemberian SIM gratis kepada warga Kelahiran 1 Juli dan memiliki nama dengan kata "Juli".

Sebelumnya, juga dilaksanakan anjangsana dengan mengunjungi sekaligus memberikan penali kasih kepada Lurnawirawan dan Warakauri Polri, serta Dzikir dan Do'a bersama yang diikuti seluruh jajaran Anggota Polres Tanjungbalai.

Kapolres berharap, dengan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polri semakin mendapat tempat dihati masyarakat, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai program Kapolri yakni, mewujudkan Anggota Lolri yang Profesional, Modern dan Terpecaya atau Promoter.

"Dengan momentum HUT Byahangkara ke 73 ini, semoga kedepannya Institusi dan Anggota Polri, khususnya dijajaran Polres Tanjungbalai semakin baik dalam tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat", ujar Kapolres AKBP Irfan Rifai.

Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Ismail mengucapkan, selamat ulang tahun kepada Polri, dan berharap kedepannya Polri semakin jaya dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Acara juga dirangkai Penarikan Kupon Jalan Sehat berhadiah. Bagi yang beruntung mendapat berbagai hadiah menarik hingga hadiah utama berupa Lemari Es, Televisi dan Sepeda.

Terlihat dari Rekan - Rekan iInsan Pers yang mendapatkan hadiah Lucky Draw diantaranya, dari Media Sinar Indonesia Baru (SIB) Husni Panjaitan dan dari Media Harian Orbit Ilhamsyah, berhasil membawa pulang hadiah dari Polres Tanjungbalai dalam HUT Bhayangkara ke - 73 yang telah berlangsung tertib, lancar dan penuh kegembiraan.(PS/SAUFI).

Ketua PWI Tanjungbalai Yan Aswika Marpaung SH Saat Gelar Donor Darah di Mapolres Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: