IPDA Gunawan Sinurat Kembali Menerima Reward Prestasi Sebagai Kanit Terbaik

/ Kamis, 11 Juli 2019 / 11.12.00 WIB
IPDA Gunawan Sinurat SH MH Foto Bersama Dengan AKBP Frido Situmorang Setelah Menerima Reward Prestasi. (PS/BJS).

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke - 73, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Gunawan Sinurat SH MH, kembali menerima Reward Prestasi Kanit Reskrim terbaik di Jajaran Polres Labuhanbatu dari AKBP Frido Situmorang. Rabu (10/7/2019) di Lapangan Polsek Aek Natas.

Penerimaan Reward Prestasi ini kali kedua diterima IPDA Gunawan Sinurat SH MH, setelah menjabat sebagai Kanit di Polsek Kualuh Hulu.

Sebelumnya, pada Senin (1/4/2019), IPDA Gunawan Sinurat SH MH, juga telah pernah menerima Reward Prestasi sebagi Kanit terbaik dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

Pemberian Reward Prestasi itu diberikan oleh Kapolres Labuhanbatu, karena Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, kerap mengungkap kasus - kasus yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Kualuh Hulu yang meliputi 2 (Dua) Kecamatan, yakni Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan.

IPDA Gunawan Sinurat SH MH, telah banyak mengungkap kasus Narkoba, Judi, Curas (Pencurian Dengan Kekerasan), Curat (Pencurian Dengan Pemberatan)

Dan banyak kasus lainnya yang meresahkan masyarakat telah berhasil diungkap dan ditangkapnya selama menjabat Kanit Reskrim, serta diberikan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku - pelaku kejahatan diwilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Sebagian besar pelaku - pelaku  kejahatan yang telah ditangkap adalah Resedivis yang telah berulang kali melakukan tindak kejahatan. Maka dengan tegas melepaskan Timah Panas ke kaki mereka, yang saat penangkapan para penjahat ini melakukan perlawanan.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Gunawan Sinurat mengatakan, sangat senang dan bangga atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, yakni AKBP Frido Situmorang selaku Kapolres Labuhanbatu.

Dan Reward Prestasi yang diterimanya ini, IPDA Gunawan Sinurat mengatakan, tidak lepas dari kerjasama dan perjuangan dari anggota - anggotanya di Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu.

"Puji Tuhan, Saya sangat senang atas apresiasi pimpinan terhadap Saya, tapi Saya tidak menyangka, sebab rekan - rekan Saya Kanit Reskrim yang lain jauh lebih baik dari Saya. Dan prestasi Saya ini juga tidak terlepas dari peran serta rekan - rekan Saya di Unit Reskrim", ujarnya.

Kedepannya, pihaknya akan tetap mempersembahkan yang terbaik untuk Institusi Polri yang dicintainya, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, agar masyarakat mencintai Institusi Polri dan menciptakan rasa aman dan tertib di tengah - tengah masyarakat", tambahnya.

Dihadapan para undangan dan personil, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berharap kinerja yang dilaksanakan kedepan mengabdi kepada Negara dan masyarakat, untuk selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan, serta mengayomi masyarakat dengan baik, guna terciptanya masyarakat Labuhanbatu Raya yang aman, damai dan terkendali dengan termotivasi. (PS/BJS).
Komentar Anda

Terkini: