Jambret Kembali Merajalela di Medan,WNA Asal Perancis Jadi Korban

/ Rabu, 10 Juli 2019 / 22.33.00 WIB
Ket Foto:WNA asal Perancis Saat Membuat Laporan kepolisian.

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Warga Negara Asing (WNA) asal Prancis menjadi korban jambret, di Jalan DR Cipto, Kota Medan.Penjambretan itu terjadi saat mereka tengah berkeliling Kota Medan.

Menurut informasi yang diperoleh, keempat orang WNA tersebut merupakan satu keluarga yang tengah berlibur di Kota Medan. Mereka berkeliling Kota Medan dengan menggunakan dua becak motor. Kejadian itu berlangsung siang tadi.

Pelaku jambret berhasil membawa kabur ponsel dan kamera dari tangan korban. "Ia betul. Ditangani Polrestabes," ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing saat dikonfirmasi, Rabu (10/07/2019).

Sebelumnya, keempat WNA Prancis itu sempat menyambangi Polsek Medan Baru untuk membuat laporan yang kemudian diarahkan ke Polrestabes Medan.

Saat ini keempat WNA Perancis itu tengah membuat laporan di SPKT Polrestabes Medan. "Paspornya tidak hilang. Yang hilang kamera polaroid. Dia sudah empat hari di Medan untuk jalan-jalan," ungkap seorang guide yang mendampingi.

Dalam aksinya, pelaku yang diduga mengendarai sepeda motor memepet korban saat di Jalan DR Cipto. Kemudian menarik paksa harta benda korban berupa kamera dan ponsel.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: